25 Jan 2024

Ketua Kopi Jabar " Ganjar-Mahfud " Sosok yang pas memimpin Bangsa

INDOMEDIANEWS - Keberadaan pondok pesantren dan  peran serta para ulama juga santri,sangatlah berpengaruh pada maju mundurnya sebuah peradaban.

Hal ini pula yang senantiasa digaungkan ketua Kopi Jabar sekaligus pengasuh dan pimpinan Pondok pesantren Al -Islah 2 Buntet Pesantren, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, KH.Soleh Zuhdi atau yang akrab disapa Gus Sozu.


"Peran serta Ulama dan keberadaan para santri sangatlah penting dalam membina dan mengembangkan berbagai aspek kehidupan, bukan semata dalam hal ketauhidan namun pola pikir yang berlandaskan norma Agama mencerminkan kedewasaan anak bangsa dalam membangun dan turut serta menjadikan Republik Indonesia sebagai suatu Bangsa yang patut dibanggakan dan bahkan disegani oleh dunia luar, oleh karenanya, kami terus betupaya untuk menciptakan para santri yang berwawasan dan memiliki keilmuan juga prestasi dalam berbagai hal yang positif" tututnya.


Berdasarkan hal tersebut, kiyai karismatik ini mengajak seluruh elemen untuk menyatukan visi dan misi dalam mendukung sebuah perubahan kearah yang lebih baik melalui pemimpin yang baik pula.


"Kami para ulama dan para santri termasuk majlis taklim yang tergabung dalam Kopi Jabar menyatukan tekad dan suara untuk kemenangan Ganjar-Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden Republik indonesia, mereka adalah sosok yang sangat pantas dan tepat memimpin Bangsa ini, kinerja dan catatan dalam berkarirnya sudah tidak disangsikan lagi, InsyaAllah, melalui agenda rutin yang kami laksanakan, baik itu pengajian, Do'a bersama maupun kegiatan keAgamaan lainnya akan menghasilkan hal yang positif tentunya dengan ridlo dan kuasa Allah SWT" jelasnya.


Gus Sozu pun berharap kepada seluruh Anak Bangsa untuk menentukan hak pilihnya pada tanggaln14 Februari 2024 nanti.


"Gunakan hak pilih dengan baik, beda pilihan sesuatu kewajaran, nanun demikian, kami berharap agar dalam pemilihan nanti, pilihan pemimpin yang memang pantas untuk memimpin, dan Ganjar-Mahfud merupakan pilihan yang tepat, InsyaAllah" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: