30 Jan 2024

Gus Sozu " Sekretariat Kopi Jabar untuk kemenangan Ganjar-Mahfud"

INDOMEDIANEWS - Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat Kopi Jabar ( Komonitas pesantren kyai dan nyai Jawa Barat ) yang berlokasi di Blok Sida Bagus , Buntet Pesantren, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, didirikan sebagai markas atau tempat untuk melakukan diskusi maupun hal lainnya yang bersangkutan dengan pemenangan Ganjar-Mahfud.

Hal ini yang disampaikan Ketua Kopi Jabar segaligus Pimpinan Pondok Pesantren Al-Islah 2 KH. Soleh Zuhdi yang akrab disapa Gus Sozu kepada IM, Selasa, 30/01/2024.

"Sekretariat DPP Kopi Jabar didirikan sebagai bentuk keseriusan dan keyakinan kami untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan wakil Presiden Indonesia Tahun 2024-2029. Selain dijadikan tempat atau markas untuk membahas tentang program pemenangan juga sebagai tempat bersilaturahmi para relawan maupun simpatisan Ganjar-Mahfud" tuturnya.

Gus Sozu juga berharap dengan berdirinya Sekretariat Kopi Jabar, akan semakin mempererat persatuan dan kesatuan seluruh anak Bangsa menuju Indonesia lebih baik.

"Bukan semata untuk tempat bersilaturahmi maupun diskusi yang menyatukan visi misi, namun diharapkan kedepannya keberadaan sekretariat kopi jabar ini sebagai tempat atau wadah untuk menampung berbagai aspirasi dan harapan warga, kami sebagai pengurus tentunya sangat berharap agar cita-cita dan harapan kami dalam memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud dapat dicapai dengan cara-cara yang bijak dan humanis, InsyaAllah dengan niat dan tujuan yang baik, segala harapan terkobul dan diijabah oleh Allah SWT" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: