19 Jan 2024

Gus Sozu " Kopi Jabar " Ganjar-Mahfud Sosok terbaik

INDOMEDIANEWS - KH. Soleh Zuhdi yang akrab dengan sapaan  Gus Sozu Ketua Kopi Jabar  Komunitas Pesantren Kyai & Nyai Jawa Barat  For Ganjar Mahfud Presiden wakil presiden 2024  menghadiri Acara Silaturahmi Kebangsaan & Doa Bersama Untuk Kemenangan Pasangan Ganjar Pranowo & Mahfud Md satu putaran di Ponpes Al Bayan Cangkuang Kecamatan Babakan Kab Cirebon. 

Gus Sozu dalam Kesempatan tersebut Mengajak Jamaah & Masyarakat Sekitarnya untuk ikut serta mendukung dan menjaga konduktifitas daerahnya untuk saling menghormati perbedaan dalam pemilihan terhadap Capres yg di pilih  hususnya para Tim Sukses, Relawan , Muhibbin Ganjar Mahfud untuk tetap Semangat  bergerak dan berdakwah serta mengajak keluarga saudara teman dengan Ahlakul Karimah bukan dengan tindakan ajakan yang tidak simpati  apa lagi dengan penekanan-penekanan.  

Gus Sozu juga mengatakan Kopi Jabar For Ganjar Mahfud  pada malam Jum'at Kliwon tgl 18 Januari 2024 bersenergi dengan TPD Ganjar Mah Fud Jawa Barat secara  Serentak mengadakan Doa Bersama Untuk Kemenangan Ganjar Mahfud di 45 titik  Se Ciayumajakuning.  

"Kami Yaqin dengan digelarnya Doa Bersama Para Kyai Nyai pengasuh Ponpes Majlis Taklim dengan Masyarakat di Jawa Barat  Ganjar Mahfud akan Menang Satu Putaran hususnya di Jawa Barat dan di daerah2 Jawa & Sumatra  pada Umumnya" tuturnya.
Kiyai karismatik ini berharap kepada Masyarakat untuk menyatukan visi misi demi Indonesia yang semakin baik.

"Semua Calon presiden atau wakil pasti memiliki program yang mengutamakan kepentingan Rakyat, namun dengan hadirnya sosok Ganjar-Mahfud diharapkan keyakinan itu semakin nyata, tentunya dengan ijin Allah, semoga harapan untuk melakukan perubahan ini bisa terwujud melalui hadirnya Ganjar-Mahfud" pungkasnya.(1c)

0 $type={blogger}: