28 Jan 2024

Gus Sozu Ketua Kopi Jabar " berikan Sorban kesayangan kepada Ganjar "

INDOMEDIANEWS - Ribuan Warga Masyarakat dari berbagai wilayah hadir untuk melihat secara langsung calon orang nomor satu di Republik Indonesia, Ganjar Pranowo yang digadang-gadang menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029.
Dalam acara yang dihadiri relawan, simpatisan dan berbagai elemen kemasyarakatan hingga tokoh ulama semakin memperkuat dan keyakinan untuk kemenangan Ganjar-Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden yang dicintai dan mencintai Rakyat.
Hal tersebut disampaikan salah seorang tokoh ulama, sekaligus ketua Kopi Jabar yang merupakan Pimpinan Ponpes Al-Islah 2 Buntet Pesantren, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, KH. Soleh Zuhdi yang akrab disapa Gus Sozu.

"Kami sangat bangga menjadi salah satu pendukung kemenangan Ganjar-Mahfud, dimana kebanggaan kami terlihat jelas saat menyaksikan ribuan Massa yang begitu antusias menyaksikan secara langsung calon orang nomor satu di Republik ini ( Ganjar Pranowo ) bagi kami beliau adalah sosok yang sangat tepat untuk memimpin Negeri ini, saya sebagai ketua Kopi Jabar sangat bangga memiliki seorang calon pemimpin seperti pak Ganjar, semoga pilihan kami benar-benar menjadi pemimpin yang amanah, dicintai Rakyat dan mencintai Rakyat" tuturnya, Sabtu,27/01/2023.

Pada kesempatan tersebut, ketua Kopi Jabar memberikan secara langsung sorban kesayangannya kepada Ganjar yang disaksikan ribuan Orang.

"Sorban berwarna merah ini merupakan sorban kesayangan yang selalu saya pakai disaat melaksanakan dakwah maupun kegiatan keagamaan lainnya, semoga dengan simbul yang kami berikan bisa menghasilkan berkah dan tercapainya hajat agar harapan kita semua untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud diijabah Allah" harapnya.

Saat menerima alungan sorban merah yang diberikan Gus Sozu tersebut, wajah Calon Orang  nomor satu di Republik ini ( Ganjar Pranowo-red ) nampak terlihat sumingrah dan berkaca-kaca.

"Pak Ganjar sangat berterimakasih dan terharu dengan apa yang kami berikan, beliau hanya bertutur semoga semangat Masyarakat bisa terbayar dengan terpilihnya dirinya menjadi Presiden Republik Indonesia yang mampu mengemban amanat dan selalu dalam jalan dan lindungan Allah SWT" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: