8 Des 2023

Pendes Buntet optimalkan Anggaran

INDOMEDIANEWS- upaya meningkatkan kinerja jajaran dan kenyamanan dalam pelayanan terus digalakan pemerintah Desa Buntet, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.
salah satunya melalui proyek pembangunan perbaikan kantor Desa setempat.
hal tersebut disampaikan Kuwu Desa Buntet, Edi Suhaedi saat meninjau pelaksanaan pembangunan rehab kantor Desa, Rabu, 06/12/2023.

"kami terus berupaya melaksanakan berbagai program pembangunan infrastruktur dan lainnya, salah satunya yang saat ini tengah dilaksanakan adalah pembangunan ruang depan atau pendopo desa, hal ini dilakukan demi memberikan suasana nyaman bagi warga yang ingin mengurus sesuatu, termasuk tentunya berdampak pada peningkatan kinerja seluruh jajaran perangkat Desa, kami yakin, dengan suasana yang nyaman dan fasilitas memadai akan berpengaruh terhadap etos kerja" tuturnya.

walaupun anggaran yang digunakan belum dirasa cukup, pihaknya terus berupaya agar program pembangunan tetap berjalan.

"Rehab kantor desa memanfaatkan anggaran Banprov, memang jika hanya mengandalkan dari banprov tentunya masih kurang, oleh karenanya kami melaksanakan pembangunan dengan dana talangan ( dana pribadi-red) yang terpenting adalah seluruh program desa bisa berjalan dengan baik, yang utama lagi adalah dalam pelaksanaan pembangunan apapun kami mengutamakan mutu dan kualitas, ini perlu diutamakan agar segala bentuk yang telah direalisasikan bisa bertahan lama, jadi kami selalu menegaskan agar setiap proyek pembangunan dalam bentuk apapun harus mengutamakan mutu, semoga dengan sarana yang memadai dan kenyamanan mampu memberikan dampak positif, baik bagi warga maupun unsur pemerintahan desa" pungkas Edi. (1c)

0 $type={blogger}: