31 Des 2023

kuwu wangkelang siap mengabdi demi perubahan

INDOMEDIANEWS - Kuwu wangkelang , kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon yang baru saja dilantik dan diambil sumpah, Sakid, berharap adanya sinergitas antar Lembaga dan unsur lainnya untuk membangun Desa wangkelang menjadi desa yang mampu mengayomi dan melayani masyatakat dengan baik. Hal ini dituturkan usai pelantikan dirinya, sabtu, 30/12/2023.

"Selaku Kuwu baru tentunya perlu banyak pembelajaran dan masukan dari semua pihak, oleh karenanya kami mengharap adanya dukungan serta kerjasama yang terjalin baik agar pemerintahan desa mampu memberikan yang terbaik bagi Masyarakat" tuturnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bahwa pihaknya akan berusaha semaksimalmungkin untuk menjadi pelayan bagi masyatakat agar apa yang menjadi harapan dapat terwujud dengan tetap bermohon kepada Allah SWT.

"Sudah menjadi kewajiban kita untuk berusaha dengan tetap berserah diri pada sang maha pencipta, secara lahiriah kita tetap harus berusaha dengan dilandasi niat yang baik, namun apapun hasilnya kita serahkan sepenuhnya kepada Allah, namun demikian, InsyaAllah saya akan berusaha semaksimalmungkin untuk menjadikan desa wangkelang  sebuah desa yang mampu bersaing dengan desa lainnya dan dapat dibanggakan karena adanya perubahan dalam segala hal yang positif, kami mohon doa dan dukungan agar selama kami melaksanakan tugas dan tanggung jawab senantiasa berada dalam koridor yang berlaku" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: