22 Nov 2023

PC Muhammadiyah Lemahabang dikukuhkan

INDOMEDIANEWS - Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Lemahabang Kabupaten Cirebon, dikukuhkan. Nurudin Z, terpilih dalam pemilihan beberapa waktu lalu dan pengukuhan untuk masa bakti 2022-2027.

Ketua PC Muhammadiyah Lemahanang, Nurudin mengatakan, setelah dilantik menjadi ketua akan melaksanakan program yang telah dibuat. Salah satunya, kesejahteraan warga Muhammadiyah. 

"Penguatan untuk meneguhkan ideologi, menyamakan persepsi tentang gerak langkah Muhammadiyah dan sebagai sarana konsolidasi organisasi Muhammadiyah," tuturnya usai acara pengukuhan di SMK Muhammadiyah Lemahabang, Selasa 21/11/2023.

lebih lanjut dirinya menjelaskan, pengukuhan ini sebagai langkah penting dalam mengorganisir kegiatan sosial, keagamaan, dan pendidikan di wilayah Kecamatan Lemahabang. 

"Kami akan terus berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan lebih baik melalui berbagai program Muhammadiyah dan 'Aisyiyah," jelasnya.

Masih dikatakan Nurudin, peran penting 'Aisyiyah dalam mendukung Muhammadiyah dalam berbagai bidang sangat diperlukan. Sehingga, perlu adanya kerjasama yang baik. 

"Kami akan terus bekerja sama dengan seluruh pihak, khususnya warga Muahammadiyah untuk mencapai tujuan-tujuan mulia yang telah tetapkan bersama," ujarnya.

Dirinya mengharapkan dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh pihak, untuk memajukan Muhammadiyah. "Peran serta dari berbagai kalangan, sangat diperlukan demi kesejahteraan warga Muhammadiyah dan pendidikan ke-Muhammadiyah-an," pungkasnya (1c)

0 $type={blogger}: