7 Nov 2023

Kuwu Belender " maksimalkan pembangunan dan pelayanan"

INDOMEDIANEWS - memaksimalkan program pembangunan terus digalakan pemerintah Desa Belender, kecamatan Karangwareng, Kabupaten Cirebon.
dengan memanfaatkan Anggaran yang tersedia, baik Banprov maupun lainnya, Kuwu Belender Mohamad Gumelar, bertekad untuk menjadikan Desa Belender aebagai sebuah desa yang mampu berkembang dalam berbagai hal.

"saat ini kami tengah melaksanakan berbagai program pembangunan dengan memanfaatkan anggaran banprov, diantaranya adalah penyediaan sara pelengkap pos yandu di dusun 2, pembangunan jalan gang dan spal di dusun 3 , rabat beton di dusun 4 dan pengecatan kantor desa, semuanya kami lakukan secara maksimal demi kesejahteraan dan peningkatan pelayanan terhadap warga Masyarakat" tuturnya, Selasa, 07/11/2023.

lebih lanjut dirinya menjelaskan, dengan memanfaatkan dan menggunakan anggaran secara tepat, diharapkan Belender menjadi sebuah desa yang benar-benar dapat dibanggakan dan mampu bersaing secara positif dengan desa lainnya.

"tugas kami sebagai pelayan adalah memberikan sesuatu yang terbaik bagi seluruh warga Masyarakat, oleh karenanya anggaran yang ada sesuai musdes kami laksanakan dengan baik, harapan saya sebagai seorang kuwu adalah dapat berperan dan bermanfaat bagi orang banyak, termasuk berharap kepada seluruh unsur untuk secara bersama-sama merawat dan memelihara seluruh pembangunan yang telah dilaksanakan, tanpa adanya peran serta dari masyarakat, maka apapun yang telah kami lakukan tentu  nya akan sia-sia, intinya mari cintai desa kita dengan berperan dan berprilaku secara positif, semoga tahun-tahun berikutnya segala program desa yang telah tersusun mampu terealisasi sesuai harapan semua pihak" pungkasnya. (1)

0 $type={blogger}: