24 Nov 2023

Kado Hari Guru "Sekmat Astanajapura" beri bantuan pada MI Al-Hikmah

INDOMEDIANEWS - Kepedulian akan pengembangan dunia pendidikan menjadi perhatian husus Sekretaris kecamatan ( Sekmat ) Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Deni Syafrudin, ST.,STP.M.Si.
bertepatan dengan peringatan Hari Guru Nasional, dirinya memberikan bantuan sebagai tali asih kepada Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Hikmah Mertapada wetan,Kecamatan Astanajapura, Jum'at 24/11/2023.

dalam keterangannya, Sekmat muda yang tidak lepas dari senyum namun tegas ini menuturkan, bahwa melalui pendidikan setiap impian bisa tergapai dalam nyata.

"betapa pentingnya pendidikan bagi kita semua, terlebih generasi muda yang mempunyai niat dan keinginan untuk menggapai cita, tidak ada yang tidak mungkin untuk mewujudkan sebuah cita, asalkan tetap semangat dan rajin belajar, oleh karenanya, bertepatan dengan peringatan hari guru, saya mencoba untuk berbagi dengan memberikan sedikit bantuan berupa alat pendingin ruangan, dengan harapan apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan menjadi salah satu ladang pahala bagi kami dalam meniti kehidupan" tuturnya.

dirinyapun berharap, walaupun mungkin apa yang diberikan nilainya tidak seberapa, namun hal tersebut sebagai bukti bahwa kepedulian itu harus dimiliki oleh semua Anak Bangsa.

"apa yang kami berikan tentunya tidak sebanding dengan jerih payah para pendidik dalam turut mencerdaskan Anak Bangsa, namun dengan nilai yang tidak seberapa ini, minimalnya dapat bermanfaat dan menjadi sebuah kenangan bahwa masih banyak Orang yang peduli dengan dunia pendidikan, terlebih MI Al-Hikmah ini merupakan salah satu sekolah berbasis agama tertua yang ada di kecamatan Astanajapura" pungkasnya.

sementara itu, Kepala  MI Al-Hikmah, Muhammad Nurlani SAg, sangat berterimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan Sekmat Astanajapura.

"Secara pribadi dan keluarga besar MI Al-Hikmah Mengucapkan salam takjim dan terimaksih atas bantuan yang diberikan oleh Pak Semat, ini tentunya sangat bermanfaat bagi kami dalam melaksanakan proses belajar mengajar, kami hanya mampu membalasnya dengan doa, semoga tercapai segala harapan dan diijabah Allah apa yang diharapkan, jujur kami sampaikan, selama ini baru ada sosok penjabat yang begitu perhatian bahkan memberi bantuan secara langsung kepada Al-Hikmah, oleh karenanya kami sangat terharu dan merasa bangga, ternyata keberadaan kami masih mendapat perhatian, semoga ini langkah awal yang baik untuk menambah semangat kami dalam melaksanakan kewajiban sebagai pendidik dalam hal meningkatkan kualitas siswa dalam menuntut ilmu" tututnya. (1c)

0 $type={blogger}: