23 Okt 2023

Tukang tambal ban jadi kuwu Mertapadawetan

INDOMEDIANEWS - Akhirnya setelah menanti dengan perasaan penuh harapan, sang tukang tambal ban,H.Munif, terpeilih menjadi Kuwu Desa Mertapadawetan, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon masa bakti 2023-2029.

pria yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang tambal ban, menuturkan rasa harunya kepada IM, senin, 23/10/2023.

"rasa syukur dan terimakasih yang tiada terhingga kami haturkan kepada Allah SWT, karena atas ridlonyalah, saya terpilih menjadi kuwu untuk memimpin Mertapadawetan ke arah yang lebih baik, rasa hormat dan terimakasih pun kami haturkan kepada seluruh warga Masyarakat Mertapadawetan yang telah menentukan hak pilihnya dengan aman dan damai, termasuk kepada seluruh team dan pendukung yang tidak bisa kami ucapkan satu persatu, intinya kemenangan ini adalah kemenangan seluruh warga Masyarakat mertapadawetan" tuturnya.

lebih lanjut Munif menjelaskan, pihaknya mengajak semua pihak untuk bersatu dan membangun bersama.

"kami perlu dukungan dari semua pihak untuk menbangun Desa, termasuk para Lembaga, tokoh Masyarakat, kepemudaan dan Masyarakat lainnya, karena tanpa adanya dukungan tidak mungkin saya dapat melakukan apapun, intinya mari bersama membangun dan lupakan berbagai perbedaan" tuturnya.

senada hal tersebut disampaikan ketua team pemenangan,yang akrab disapa amak.

"ini adalah awal yang berat, kami hanya mengharap ringankan beban pemimpin yang baru dengan menyatukan visi misi, sebagai ketua team, kami hanya mampu mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, termasuk warga yang telah mensukseskan jalannya pilwu, hanya Allah yang bisa membalas segalanya, semoga dibawah kepemimpinan H.Munif, harapan Masyarakat bisa terealisasi, mari berdoa untuk kemajuan mertapada dengan secara bersama-sama berfikiran positif dan lupakan berbagai perbedaan" jelasnya. (1c)

0 $type={blogger}: