16 Okt 2023

Ribuan Warga padati kampanye terbuka Calonwu Japura lor " Gufron"

INDOMEDIANEWS - Lautan manusia memadati setiap sudut jalan yang dilalui Calon Kuwu Desa Japura Lor, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, Nomor Urut 2, Gufron, saat menggelar kampanye terbuka, Senin, 16/10/2023.
Massa pendukung begitu antusias mengiringi Calwu Gufron masuk dan menemui warga di hampir seluruh pelosok desa setempat.
Dalam acara tersebut, terlihat raut wajah gufron begitu sumringah dengan menyaksikan ribuan warga Masyarakat yang terus meneriakan namanya.

"Saya sangat terharu melihat ribuan warga yang menyambut baik dengan penuh senyum disetiap kali saya menghampiri, bahkan tidak sedikit warga yang kami temuai selalu berdo'a agar saya menjadi Kuwu di Desa japura lor" tuturnya.

Lebih lanjut,pria yang bekerja sebagai securiti di salah satu Sekolah Swasta tersebut menginginkan adanya perubahan dalam pemerintahan desa yang pro warga tanpa membeda bedakan.

"Tugas pemimpin itu menjadi pengayom, jadi sudah sepatutnya berprulakulah layaknya seorang Ayah terhadap anaknya, saya sebagai warga biasa yang diminta untuk maju sebagai Calwu, tentunya menginginkan yang terbaik dalam membina berbagai hal, termasuk dalam pemerintahan Desa, InsyaAllah, dengan keterbatasan yang saya dan keluarga miliki, mampu mewujudkan harapan warga Masyarakat agar saya terpilih menjadi kuwu di desa Japura lor, tentunya dengan doa dan dukungan, yang utama lagi atas ijin Allah" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: