16 Okt 2023

Nomor urut 2 Calwu Karangwareng " perlu kesamaan Visi dan Misi "

INDOMEDIANEWS- Yuherdi.S.Sos,  Calon Kuwu Desa Karang wareng Nomor urut 2, menggelar kampanye terbuka dengan berkeliling Desa dan diikuti oleh ribuan masa pendukungnya, Senin, 16/10/2023.
Kegiatan yang dilaksanakan sejak pagi hingga siang hari, berjalan dengan penuh hikmad dan diiringi lantunan salawat Nabi oleh seluruh Warga Masyarakat yang turut berkeliking bersama calon kuwu pilihannya.

Usai kampanye, Calon Kuwu yang dikenal ramah namun tegas tersebut, menjelaskan keinginannya untuk melaksanakan sesuatu yang terbaik bagi Desa.

"Sokongan dan dukungan warga Masyarakat Karangwareng menjadi penyemangat bagi kami untuk berjuang bersama mewujudkan cita-cita untuk membangun dan mengembangkan desa ke arah yang lebih mapan dan maju, kami yakin dukungan dan do'a masyarakat sekitar akan membuahkan hasil dengan baik sesuai harapan bersama" tuturnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, dalam menjalankan roda pemerintahan desa, diperlukan adanya keselarasan dan kesamaan visi misi agar apa yang diinginkan bisa terealisasi.

"Masyarakat Karangwareng sudah sangat pintar dan bijak dalam menentukan siapa yang pantas untuk memimpin Desa, kami sadar dan paham, tidak mudah melakukan sesuatu atau perubahan yang positif, hususnya mengenai tata kelola desa, oleh karenanya, saya bertekad untuk melakukan perubahan , termasuk pembenahan manajemen pemerintahan, ini perlu dilakukan demi peningkatan pelayanan terhadap warga Masyarakat dan peningkatan kinerja jajaran perangkat desa, keinginan dan harapan kami bisa tercapai dengan adanya dukungan yang solid dari seluruh warga Masyarakat Karangwareng, oleh karenanya, dengan kerendahan hati, kami mohon do'a dan dukungan dari semuanya, semoga cita -cita saya menjadi kuwu tercapai dengan ridlo dan berkah Allah SWT" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: