14 Okt 2023

Masyarakat Astanajapura dukung kang Argo untuk kuwu terpilih

INDOMEDIANEWS -Ribuan warga Masyarakat Astanajapura, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, berduyun -duyun menghantar Calon Kuwu Nomor Urut 1, Nanang Fahmi, yang akrab disapa Argo dalam kampanye hari pertama pilwu serentak 2023.

Dibawah terik matahari, tidak menghalangi para pendukung Calon Kuwu No urut 1 untuk berkeliling desa sebagai bentuk dukungan kepada Nanang fahmi agar terpilih menjadi Kuwu Desa Astanajapura.

Usai pelaksanaan kampanye, Argo menuturkan kepada Media, dirinya merasa bangga dan terharu atas dukungan ribuan warga setempat yang mengharapkan dirinya menjadi Kuwu Desa Astanajapura .

"Sudah saatnya Astanajapura berubah kearah yang lebih baik, saya sebagai calon yang diusung oleh keinginan warga setempat, tentunya akan berusaha maksimal dalam membangun dan mengembangkan desa sesuai harapan Masyarakat, dukungan yang diberikan warga sebagai obat penyemangat bagi saya untuk tulus mengabdi dan melayani dengan sepenuh hati" tuturnya, Sabtu, 14/10/2023.

Lebih lanjut Argo, sapaan akrab Nanang fahmi, yang kesehariannya berprofesi sebagai guru honorer, berniat untuk menjadikan desa astanajapura menjadi sebuah desa yang benar- benar bisa dibanggakan.

"Pembangunan infrastruktur, kesejahteraan Masyarakat termasuk para petani maupun tenaga honorer, menjadi prioritas yang akan saya lakukan jika Allah mengijinkan saya menjadi pemimpin di desa ini, selain itu tentunya sosial budaya dan keagaman merupakan program kerja yang tidak kalah pentingnya untuk direalisasikan, intinya kami berharap dengan adanya dukungan yang begitu besar dari warga Masyarakat akan mampu mendongkrak prolehan suara yang bisa menentukan siapa yang terpilih menjadi pemimpin, oleh karenanya, kami tidak  hentinya untuk terus memohon doa dan dukungannya agar tercapai apa yang dicita-citakan, InsyaAllah, amanat yang masyarakat embankan kepada saya akan dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab" pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang pendukung yang menggunakan busana ala adat daerah, Epul, yang akrab disapa Bolang, menjelaskan.

"Masyarakat ini sudah sangat merindukan adanya sebuah perubahan, oleh karenanya, pada kampanye ini, ribuan Masyarakat, pria wanita dari seluruh blok yang ada di Desa kami turun langsung dan menghantar calon Kuwu yang kami anggap mampu membuat perubahan, kami sangat yakin, Nanang atau Argo sangt layak untuk memimpin Desa Astanajapura lebih baik dan sejahtera dalam segala bidang" tegas Bolang ( 1c )

0 $type={blogger}: