16 Okt 2023

Kuwu Karangwareng " Jelang Masa jabatan terus bekerja dan peduli sesama"

INDOMEDIANEWS - Menjelang masa ahir kerja yang hanya tinggal beberapa saat kedepan, Hj.Eti, Kuwu Desa Karangwareng, Kecamatan Karangwareng, Kabupaten Cirebon terus melakukan pengembangan program pembangunan Desa, diantaranya adalah pembangunan Irigasi Desa yang berlokasi di Blok ujungan buah, Saluran tengah pembuangan air di Dusun 2 dan TPT yang berlokasi di Dusun 3 dengan memanfaatkan Anggaran Dana Desa dan Bantuan Provinsi Jawa Barat.

"Alkhamdulillah, 2 priode saya menjadi kuwu Karangwarenga, rasa Syukur saya tentunya kepada Allah yang senantiasa membimbing hingga bisa menyelesaikan tugas dan tanggung jawab sesuai harapan " tuturnya.

Dimasa mendekati akhir masa baktinya, dirinya berharap,kelak siapapun yang menggantikannya mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

"Saat ini tengah dilaksanakan pesta demokrasi pemilihah Kuwu di Desa kami, semoga kelak akan menghasilkan pemimpin yang benar-benar mengutamakan kepentingan warga, siapapun nanti yang terpilih, dialah yang terbaik, oleh karenanya, kami berharap bijak dan dan pandailah dalam memilih pemimpin, InsyaAllah dengan pemimpin yang baik, Desa karang wareng akan lebih maju" jelasnya.

Sebagai kenangan dan rasa kepedulian akan sesama, keluarga besar Hj.Eti memberikan bantuan Air bersih bagi warga yang menghadapi kekeringan.

"Sebagai sesama yang turut peduli, Kami dari keluarga secara pribadi atau tidak menggunakan dana dari luar, memberikan bantuan berupa air bersih sebanyak 12 tengki bagi masyarakat Desa seuseupan, semua yang kami lakukan semata demi kemaslahatan, dan pembagiannya sendiri dilakukan setiap dua hari sekali, dimana setiap harinya dilakukan pembagian air bersih sebanyak 2 tengki, semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi warga sekitar" tuturnya. (1c)

0 $type={blogger}: