16 Okt 2023

Heriyanto "Calwu Karangasem" dukungan warga sangat berarti"

INDOMEDIANEWS - Massa pendukung calon kuwu Nomor urut 2, Desa Karangasem, Kecamatan Karangwareng, Kabupaten Cirebon, Heriyanto, berduyun-duyun berkampanye memasuki setiap gang dan pinggiran jalan Desa setempat, Senin,16/10/2023.
Masa yang sebelumnya berkumpul di depan kediaman Kuwu periode pertama yang kembali mencalonkan untuk periode ke dua tak hentinya mengalunkan kalam illahi dengan berpegangan tangan sembari sesekali berteriak hidup pak Kuwu Heriyanto.

Para simpatisan berkeyakinan,Heriyanto kembali akan terpilih menjadi Kuwu Desa karangasem untuk periode ke dua, hal ini disampaikan salah seorang pendukungnya yang enggan disebutkan identitasnya.

"Selama kepemimpinan beliau, Desa karangasem sudah sangat berkembang, baik pembangunan infrastruktur maupun hal lainnya, oleh karenanya kami yakin, beliau akan terpilih kembali" harapnya.

Sementara itu, usai melaksanakan kampanye terbuka, Heriyanto yang kembali mencalonkan sebagai Kuwu Karangasem menjelaskan.

"Saat ini saya kembali mencalonkan Kuwu karangasem, karena ingin melanjutkan program pembangunan desa yang mungkin belum seluruhnya terealisasi, Masyarakat sudah paham betul akan kinerja saya, maka wajar jika Masyarakat kembali menaruh harapan kepada saya untuk kembali menjadi kuwu di Desa karangasem" tuturnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, selama kepemimpinannya, perubahan sudah sangat bisa dirasakan, tidak semata infrastruktur, namun sosial budaya, kemasyarakatan, kepemudaan, Agama dan hal positif lainnya .

"Saya tidak hanya berjanji, namun sudah terbukti apa yang telah berhasil kami lakukan, namun demikian tentunya saya tidak dapat memuaskan seluruh pihak, pasti ada kekurangan disana-sini, oleh karena itu, saya bertekad untuk terus berupaya memperbaiki atau melaksanakan hal yang belum sepenuhnya terlaksana, saat ini saya dan keluarga hanya mengharap Do'a serta dukungan dari semua pihak, agar harapan menjadi Kuwu kembali bisa tercapai, intinya saya ingin terus berupaya memberikan yang terbaik bagi warga Karangasem" pungkasnya .( 1c)

0 $type={blogger}: