23 Okt 2023

Gufron "Scuritiy yang terpilih jadi kuwu japura lor"

INDOMEDIANEWS - Dukungan masyarakat japura lor, kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, berujung dengan kemenangan Gufron sebagai kuwu setempat,setelah berhasil meraih suara terbanyak melebihi kuwu definitif, Mulyadi.

usai kemenangannya,ribuan Masyarakat Japura lor melakukan sujud syukur sebagai ucapan terimakasih atas apa yang telah diraih sesuai harapan.

setelah berhasil meraih suara terbanyak, dalam pemaparannya, Gufron, yang merupakan seorang scuritiy disalah satu SMK yang berada di Lemahabang, menuturkan kepada IM.

"Alhamdulillah Kang, atas ijin Allah dan dukungan dari seluruh warga japura lor, saya dipilih dan dipercaya untuk memimpin desa dengan harapan mampu melaksanakan kewajiban dan harapan Masyarakat, InsyaAllah, dengan tekad dan keinginan untuk mengabdi, apa yang diinginkan bisa terwujud " tuturnya.

lebih lanjut Gufron menjelaskan, bahwa usahanya bersama team membuahkan hasil yang sangat membahagiyakan.

"ini kemenangan bersama kang, bukan hanya saya, namun seluruh warga Masyarakat yang memang berkeinginan untuk adanya perubahan,oleh karenanya, kami senantiasa mohon dukungan dan bimbingan agar harapan untuk melakukan perubahan yang terbaik bisa tercapai, intinya saya mengajak kepada semua pihak untuk secara bersama sama membangun dan merawat Desa agar menjadi kebanggaan kita semua, kepada Kuwu Mulyadi, kami ucapkan terimaksasih atas segala dedikasi yang terlah tercapai, sebagai Manusia tentunya tidak akan luput dari kesalahan, itu pula yang terjadi pada saya, mohon maaf dan terimakasih kepada semuanya, semoga ini adalah langkah awal yang baik dengan tetap memohon keridloan pada Allah SWT" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: