18 Sep 2023

Yuherdi, S.sos " Sejahtera, Aman dan bermartabat" Calwu Karangwareng

INDOMEDIANEWS - Masyarakat Desa Karangwareng, kecamatan Karangwareng, Kabupaten Cirebon, berduyun-duyun menghantarkan Bakal Calon Kuwu, Yuherdi,S.Sos ke kantor Desa setempat untuk melakukan pengundian nomor urut sekaligus penetapan Calon Kuwu Desa setempat, Senin, 18/09/2023.

Diiringi salawat yang tiada henti, Akhirnya pengundian nomor urut selesai dilaksanakan, dan sesuai dengan harapan, Yuherdi memperoleh nomor urut 2.

Pria kelahiran 1965 suami dari Yuyun Yuningsih yang telah dikarunia tiga Orang putra dan berprofesi sebagai seorang wiraswastawan, berkeyakinan dengan dukungan dan doa dari Warga Masyarakat Karangwareng untuk membuat perubahan dalam tata klola desa.

"InsyaAllah, dengan moto SABAR ( sejahtera, aman dan mertabat ) saya akan berusaha maksimal dalam membangun dan mengembangkan desa ke arah yang lebih baik, tentunya harapan saya bisa terwujud dengan adanya dukungan serta do'a dari seluruh warga Masyarakat Karangwareng, kami yakin dengan kerjasama dan kesamaan visi misi, Karangwareng bisa lebih baik dari yang sudah baik" tuturnya.

Lebih lanjut dirinya menuturkan, dengan nomor urut 2, sesuai sila kedua, Kemanusiaan yang adil dan beradab, Keberadaan dan perkembangan desa semakin mapan.

"Adil dan beradab, semoga menjadi marwah dan tuntunan bagi kami dalam melaksanakan swakelola Desa demi kemakmuran dan kesejahteraan tanpa membeda-bedakan, kita satu keluarga besar, Sudah sepatutnya membangun dan memberikan yang terbaik bagi keberadaan dan pengembangan dalam berbagai hal, baik ekonomi, Sosial, kebudayaan maupun keagamaan, sebagai manusia kami hanya memohon doa dan dukungan dari seluruh unsur Masyarakat dengan tetap menyerahkan segala keputusannya kepada Allah SWT, semoga niat dan ketulusan kami untuk membangun desa mendapat ridlo dari Allah dan senantiasa diberikan yang terbaik" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: