21 Sep 2023

Wakil Bupati Cirebon hadiri Turnamen open cup 1 Kuwu Lemahabang kulon

INDOMEDIANEWS- Turnamen sepak bola kuwu cup 1 Lemahabang kulon, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, berjalan cukup meriah tidak ubahnya pertandingan bola tingkat nasional.
Pelaksanaan turnamen skala desa namun ditata dan diatur dengan persiapan panitia yang sangat solid, hingga mengundang decak kagum dari berbagai pihak, termasuk salah satunya adalah wakil Bupati Cirebon,Hj Wahyu Tjiptaningsih yang hadir sekaligus membuka Acara yang dilaksanakan di lapangan bola Ampera Desa Lemahabang kulon, Rabu,20/09/2023.

Pertandingan perdana menghadirkan kesebelasan Argasunya FC melawan Cipeujeuh FC. Pertandingan di mulai pukul 16:00 wib 

Kehadiran Wakil Bupati di dampingi oleh Kuwu se-kecamatan Lemahabang, Forkompimcam Lemahabang, dan ratusan suporter dari kedua kesebelasan 

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE,M.Si yang akrab disapa Bunda Ayu berkenan membuka open turnamen foodball Kuwu Cup I yang di awali dengan menendang bola.

Ayu juga menyampaikan apresiasianya atas terselenggaranya open turnamen yang menghadirkan 16 kesebelasan tersebut

Ia pun berharap dengan adanya open turnamen foodball tersebut dapat mempererat ikatan persaudaraan, sekaligus dapat dijadikan ajang pencarian bakat talenta pemain sepak bola yang handal dan terbaik.

" Semoga acara ini berjalan lancar dan kondusif tanpa ada keributan, jangan sampai gara-gara open turnamen malah menjadi ribut.

 " Mudah-mudahan di Kabupaten Cirebon, khususnya di Lemahabang tidak terjadi, " ujar Ayu.

Bunda Ayu menyampaikan rasa kagumnya melihat kondisi Stadion Ampera yang terlihat rapih dan terawat 

"Saya melihat Setadion Ampera Lemahabang ini sangat bagus terawat dan memadai, sehingga layak menyelenggarakan open turnamen
Dan sebagai wujud apresiasi, untuk juara pertama Insya Allah akan saya kasih hadiah tambahan sebagai bonus sebesar Rp 2.000.000, " tuturnya

Di tempat yang sama Kuwu Desa Lemahabang Kulon Rudiana menyampaikam terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Cirebon yang berkenan membuka open turnamen Kuwu Cup I 2023.

Rudiana mengatakan, open turnamen tersebut diikuti oleh 16 kesebelasan yang berasal dari Kabupaten Cirebon, kota Cirebon dan juga di ikuti oleh kesebelasan dari Kabupaten Kuningan.

Open turnamen Kuwu Cup I 2023 memperebutkan Dorpreez sebesar Rp 15.000.00 (lima belas juta rupiah)

" Pertandingan ini di ikuti oleh kesebelasan dari Cirebon, Kota Cirebon, bahkan dari kuningan. Hadiah yang diperebutkan sebesar lima belas juta Rupiah, " pungkasnya.

Dalam pertandingan perdana antara kesebelasan Cipeujeuh FC dan Argasunya FC  di menangkan oleh Cipeujeuh FC dengan skor 3-1. (1c)

0 $type={blogger}: