17 Sep 2023

Turnamen Sepakbola Kuwu Cup Sarajaya " Dihadiri Calon anggota DPR RI PDI Perjuangan"

INDOMEDIANEWS- Final Open turnamen sepakbola Kuwu Cup Sarajaya, Lemahabang, Kabupaten Cirebon , dilaksanakan pada Minggu,17/09/2023.
Keluar sebagai juara pertama Desa Lemahabang dengan memperoleh uang pembibaan sebesar Rp.15.000.000, tropi dan piagam, sementara juara kedua diraih tuan rumah Sarajaya.
Selain pembagian hadiah bagi para pemenang, dalam acara tersebut para penonton sepak bola berkesempatan untuk memdapat berbagai hadiah undian  menarik , seperti Mesin Cuci, kompor gas hingga sepeda listrik.

Usai pembagian hadiah, Kuwu Sarajaya Rudiyana, mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah bekerjasama dengan baik dari awal hingga akhir acara.

"Kami atas nama pemerintahan Desa dan panitia pelaksana open Turnamen Sepakbola Kuwu Cup, mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin baik, hingga acara ini bisa berjalan dengan baik dan sukses, kepada pemenang dalam turnamen ini kami ucapkan selamat dan untuk seluruh team yang telah berpartisipasi kami ucapkan selamat juga, karena acara ini semata demi menjalin kerjasama dan mencari bibit bibit muda dalam dunia olahraga, hususnya sepakbola" tuturnya.

Lebih lanjut dirinya mengucapkan terimakasih dan hormatnya pada jajaran TNI/Polri dan unsur terkait lainnya, termasuk Masyarakat setempat.

"Acara ini dapat berjalan dengan baik atas dukungan dan kerjasama semua pihak, hingga acara ini dapat berjalan dengan aman, damai dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas, terlebih acara ini dihadiri pula oleh Calon Anggota DPR RI, Bapak Yoseph Umar hadi, terimaksih untuk semuanya" pungkas Rudi.

Sementara itu, Calon Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, Yoseph Umar Hadi, yang hadir dan menyaksikan Turnamen sepak bola Kuwu Cup Sarajaya hingga selesai acara, mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan dengan aman dan sportif.

"Saya sangat respek dan apresiasi dengan pelaksanaan open turnamen sepak bola ini, sekalanya memang desa namun tidak kalah dengan tingkat pro, ini menunjukan bahwa Masyarakat kita sangat gemar dengan acara olah raga, terlebih lagi persepakbolaan, dengan diadakannya turnamen ini, tentunya akan menghasilkan bibit bibit muda atau pesepak bola muda yang tidak menutup kemungkinan untuk bisa meniti karir hingga menjadi pemain bola profesional hingga tingkat Nasional" tuturnya.

Bahkan dalam sesi wawancara dengan media, dirinya mengungkapkan akan menindaklanjuti kegiatan ini dengan menggandeng pihak PSSI.

"Kami akan berusaha melibatkan PSSI untuk turun kewilayah tingkat Desa, agar bakat yang dimiliki pemain muda bisa tersalurkan dengan baik, karena dari pantauan saya, para pemain yang berlaga dalam acara ini sudah sangat baik, tinggal bagaimana pihak terkait dalam hal ini PSSI mampu memberikan ruang dan kesempatan pada pemuda yang memang menggeluti dunia persepekbolaan, intinya apa yang dilaksanakan dalam turnamen sepak bola yang di gagas kuwu sarajaya patut untuk di apresiasi setinggi-tingginya" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: