14 Sep 2023

Peningkatan jalan Cipeujeuh-Kamarang mulai dikerjakan

INDOMEDIANEWS- Setelah menunggu sekian lama, Akhirnya Warga Masyarakat Desa Cipeujeuh wetan, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, bisa bernafas lega karena jalan yang selama ini rusak sudah mulai diperbaiki.
Hal ini disampaikan Kuwu Desa Cipeujeuh wetan, Cecep, kepada IM, kamis,14/09/2023.

"Dengan dimulainya perbaikan jalan yang selama ini terkesan diabaikan, tentunya kami dari pihak pemerintahan desa sangat bersyukur, karena selain bisa membuat nyaman para pengguna jalan, juga berdampak pada laju perekonomian yang semakin baik, harapannya kualitas jalan yang tengah dilaksanakan juga kualitas yang baik, apalagi seperti yang kami lihat jalan tersebut menggunakan betonisasi" tuturnya.

Dari pantauan IM, Pembangunan jalan tersebut sesuai papan yang terpasang berasal dari APBD Kab Cirebon Tahun anggaran 2023 sebesar Rp. 276.029.000 dengan waktu pengerjaan 90 hari jerja.
Peningkatan jalan Cipeujeuh-kamarang yang berlokasi di Desa Cipeujeuh wetan tersebut dikerjakan oleh CV Rido Jaya.

"Semoga pekerjaannya bisa dipercepat hingga Masyarakat khususnya para pedagang atau yang setiap hari melintasi jalan tersebut tidak terlalu lama kenyamanannya terganggu, oleh karenanya kami pun berharap pengertian dari semua pihak, karena setiap pembangunan pasti ada dampaknya, yang pasti ini demi kenyamanan dan keamanan semua pihak" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: