18 Sep 2023

Pengundian Nomor Urut Calon Kuwu Wangkelang berjalan aman

INDOMEDIANEWS- Pengundian Nomor Urut Calon Kuwu Desa Wangkelang, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon berjalan lancar dan aman.
Tiga bakal Calon Kuwu setelah melalui berbagai tahapan akhirnya ditetapkan sebagai Calon Kuwu Desa setempat, Senin,18/09/2023.

Keterangan yang disampaikan Ketua PPS atau Panitia Pulwu, Ikhwanul.M. ketiganya telah memenuhi berbagai persyaratan.

"Tiga Calon Kuwu telah memenuhi persyaratan, mereka adalah H.E.Sudirman Nomor urut 1, Sakid Nomor urut 2 dan Rano Noordianagara Nomor urut 3 "tuturnya.

Lebih lanjut dirinya menuturkan, dalam pelaksanaan pilwu ini dapat berjalan dengan aman dan damai.

"Kami sangat berharap pesta demokrasi pilwu ini dapat berjalan sesuai harapan, tetap aman dan damai walau terdapat perbedaan dalam pilihan, InsyaAllah jika semua pihak saling sadar dan tetap mengedepankan tali persaudaraan pelaksanaan pilwu ini akan menghasilkan seorang pemimpin sesuai harapan" pungkas Ikhwanul.

Sementara itu, salah seorang calon Kuwu Nomor Urut 3, Rano Noordianagara , pria kelahiran tahun 1980, suami dari Ria Muji Astuti, menuturkan harapannya, agar dalam pilwu nanti yang diinginkan dapat tercapai.

"Dari tiga Calon yang ada, saya merupakan yang termuda, oleh karenanya, harapan dan doa semoga saya dapat terpilih menjadi kuwu di Desa wangkelang, yang pasti sesuai nomor urut saya, 3 sesuai sila ke tiga , persatuan Indonesia, saya ingin mempersatukan seluruh unsur terkait dan kembali membangkitkan rasa kebersamaan lewat gotong royong, kami sangat yakin, masyarakat kita sudah sangat pandai, dengan hal tersebut, ijinkan saya untuk memohon doa serta dukungan demi terwujudnya wangkelang yang lebih baik dari yang sudah baik" harap Rano. (1c)

0 $type={blogger}: