12 Sep 2023

Pemdes Wangkelang rutin gelar donor darah " peduli akan sesama"

INDOMEDIANEWS- Pemerintah Desa wangkelang, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, rutin melaksanakan kegiatan donor darah secara berkala.
Hal ini sebagai upaya meningkatkan rasa kesadaran dan kepedulian akan sesama.
Dalam pelaksanaan tersebut, Kuwu wangkelang, H.Eman Sudirman, menuturkan perlunya rasa kepedulian ada dalam setiap Insan.

"Pelaksanaan donor darah yang diagendakan secara rutin, merupakan bentuk kepedulian kami pada sesama, karena dengan adanya donor darah bisa membantu bagi siapapun yang membutuhkan, selain itu menciptakan insan yang sosial dan penuh kasih sayang" tuturnya, Selasa,12/09/2023.

Lebih lanjut, Kuwu yang kembali mencalonkan untuk periode ke dua ini mengharapkan adanya peran serta dari semua warga Masyarakat untuk secara bersama sama membangun desa yang berlandaskan pada norma agama dan kesusilaan sesuai tata kelola dan peraturan yang telah ditetapkan.

"Membangun sebuah desa yang mapan diperlukan peran serta dari semua pihak, termasuk Masyarakat dan unsur terkait lainnya, harapan saya sebagai Kuwu tentunya tata kelola desa yang telah di realisasikan maupun yang belum akan terus diupayakan guna kesejahteraan dan kemakmuran warga Masyarakat Wangkelang, intinya tidak akan mampu saya berbuat banyak tanpa adanya sokongan maupun dukungan yang nyata, semoga apa yang kita harapkan mampu tercapai dengan iringan doa dan keridloan Allah SWT" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: