17 Sep 2023

Lapangan Sepak Bola Cipeujeuh kulon dipadati warna Kuning

INDOMEDIANEWS - Menyatu padukan kesehatan dan olah raga, wakil Rakyat dari Fraksi Golkar menggelar Acara Senam Sehat yang dilaksanakan di Lapangan sepak Bola desa Cipeujeuh kulon, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Sabtu, 16/09/2023.
Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Cirebon yang akarab disapa Bunda Ayu, Camat Lemahabang, Yuyun Kusumawati, Anggota DPRD Kabupaten Cirebon, Diah Irwany Indriyati, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat , Lili Eliyah dan ratusan peserta senam dari berbagai wilayah.
Dalam acara tersebut, wakil Bupati Cirebon, Hj. Wahyu Tjiptaningsih, mengharapkan peran serta dari Masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan.

"Melalui acara senam sehat yang di prakarsai oleh Ibu Diah ini diharapkan mampu membangkitkan semangat kita untuk tetap menjaga kesehatan melalui olahraga, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat" tuturnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Jawa barat dapil 12 Fraksi Golkar,Lili Eliyah, mengharapkan Masyarakat untuk turut berperan dalam mensukseskan pelaksanaan pemilihan umum yang akan dilaksanakan tidak lama lagi.

"Kami sangat mengharap peran serta Masyarakat dalam mensukseskan pemilu 2024, kebetulan saya di undang oleh ibu Diah untuk hadir dalam acara senam sehat yang dilaksanakan di Desa Cipeujeuh kulon, saya sangat mendukung kegiatan tersebut, selain untuk menjaga kebugaran, tentunya sebagai ajang silaturahmi sekaligus menampung berbagai aspirasi terkait harapan Masyarakat, kebetulan saya menjadi salah satu wakil Rakyat di Dapil 12 yang meliputi Kota/Kabupaten Cirebon dan Indramayu, jadi sudah menjadi kewajiban saya untuk mengetahui persoalan apa yang ada di wilayah dan bagaimana mencari solusinya" tuturnya.

Senada hal tersebut disampaikan Angota DPRD Kabupaten Cirebon fraksi Golkar, Diah Irwany Indriyati.

"Acara Senam sehat ini didukung oleh seluruh Anggota Dewan Fraksi Golkar dari Daerah hingga pusat, diharapkan dengan dilaksanaknnya acara ini kedekatan kami dengan Masyarakat semakin erat, selain itu tentunya menjadi kewajiban bagi kami untuk mengetahui apa yang diharapkan oleh Masyatakat, semoga saja melalui ajang senam sehat ini tidak semata mengajak Masyarakat untuk giat berolah raga, namun membiasakan hidup sehat dan tetap ceria, satu harapan kami, jaga persatuan dan kesatuan, perbedaan itu hal biasa, jadikan Pemilu yang akan dilaksanakan tidak lama lagi sebagai pesta demokrasi yang bermartabat, aman, damai dan utamakan kebersamaan" jelasnya.

Acara senam sehat tersebut menyuguhkan berbagai hadiah melalui kupon undian yang disediakan panitia.
Salah seorang yang beruntung mendapatkan hadiah satu buah lemari es, adalah Asiti, (43 tahun) Warga Desa Panongan lor, kecamatan Sedong, kabupaten Cirebon, mengucapkan terimakasih karena dirinya mendapat hadiah yang sangat menarik.

"Terimakasih untuk Partai Golkar, terimakasih untuk Ibu Diah, semoga sukses selalu, hadiah ini sangat bermanfaat bagi kami, tidak disangka saya datang dari jauh dan mendapat rijki yang tidak terduga, Alkhamdulillah" ujar wanita satu anak yang kesehariannya bekerja sebagai jasa permainan trampolin. (1c)

0 $type={blogger}: