19 Sep 2023

Ade Rudi " Calon Kuwu Lemahabang"

INDOMEDIANEWS- Setelah melalui berbagai tahapan, Pelaksanaan pengundian nomor urut calon kuwu Desa Lemahabang, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon selesai dengan baik.
Salah seorang Bakal Calon Kuwu yang telah ditetapkan menjadi Calon Kuwu Desa setempat, Ade Rudi, menuturkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara pengundian nomor urut.

"Alkhamdulillah, setelah melalui berbagai tahapan hingga pengundian nomor urut, saya mendapatkan norut 5, sesuai dengan pancasila dan solat lima waktu, semoga dengan norut yang saya peroleh akan mendapatkan keberkahan dan ridlo dari Allah SWT" tututnya.

Lebih lanjut Ade menuturkan, pihaknya akan berupaya melakukan yang terbaik demi peningkatan dan kesejahteraan warga Masyarakat.

"Saat ini Lemahabang sudah cukup baik dan saya akan berupaya meningkatkan yang sudah baik agar lebih baik lagi, baik dalam segi perekonomian, Sosial Budaya maupun hal positif lainnya, namun semua itu tentunya harus mendapat sokongan dan dukungan dari semua pihak, semoga saja dengan adanya pilwu ini dapat meningkatkan tata kelola pemerintahan desa yang terbuka dan profesional, dengan kerendahan hati, kami mengharapkan apa yang diinginkan mampu terwujud dengan ijin dan ridlo dari Allah SWT, satu harapan kami, pilwu ini menjadi pesta demokrasi yang tetap mengutamakan ukuwah dan silaturahmi antar sesama, beda pilihan adalah hak, namun jangan jadikan perbedaan itu sebuah aral atau terjadinya pernusuhan, mari jaga kondusifitas dan tetap ciptakan kedamaiyan" pungkasnya.( 1c)

0 $type={blogger}: