5 Sep 2023

Ade Rudi " Calon Kuwu Lemahabang" siap lakukan perubahan

INDOMEDIANEWS - Ade Rudi, salah satu Calon Kuwu Desa Lemahabang, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, mendapat kunjungan dari pihak Muspika setempat, Selasa, 05/09/2023.

Dengan mengusung tema menuju Lemahabang yang lebih baik, pria yang kesehariannya berprofesi sebagai seorang wiraswasta, berkeinginan untuk mengabdikan dirinya demi perubahan yang menitik beratkan kepentingan warga Masyarakat secara menyeluruh.

Suami dari Entin Supraptini yang telah dikaruniai 3 Orang anak ini berharap adanya keinginan bersama untuk memajukan desa.

"Kami ingin mengabdikan diri demi kemajuan dan kesejahteraan, baik dalam segi ke Agamaan, Sosial , Budaya dan hal positif lainnya, yang terpenting adalah mengajak semua pihak untuk secara bersama-sama melakukan yang terbaik bagi desa, oleh karenanya langkah awal yang akan kami lakukan adalah konsolidasi dan melakukan berbagai pembenahan khususnya dalam tata klola administrasi kepemerintahan desa, semoga langkah dan niat saya bisa tercapai dan mendapat ridlo dari Allah SWT" tuturnya.

Lebih lanjut dirinya berharap, agar rasa memiliki harus ditanamkan dan utamakan kebersamaan juga silaturahmi harus diperioritaskan.

"Peran serta semua pihak, baik Masyarakat maupun lembaga desa termasuk tomas dan toga untuk tetap mengutamakan kebersamaan, perubahan perlu dilakukan agar Lemahabang lebih baik dari yang sudah baik" pungkas pria kelahiran 1969 menutup perbincangan. ( 1c)

0 $type={blogger}: