9 Sep 2023

7 Anggota BPD Tuk Karangsuwung dilantik

INDOMEDIANEWS- Camat Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Yuyun Kusumawati melantik 7 Anggota BPD baru desa Tuk karangsuwung, masa bakti 2023/2029 di Aula Kantor Desa setempat, Jum'at 08/09/2023.
Ketujuh Anggota BPD yang telah dilantik dan diambil sumpah diharapkan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai tupoksi yang di emban.

"Kami berharap peran BPD bersinergi dengan pemerintahan desa untuk secara bersama-sama membangun desa dengan kemitraan yang terjalin baik dan mengutamakan komunikasi agar tercipta kondusifitas dan kenyamanan dalam mengembangkan segala program desa yang bertujuan untuk kemakmuran dan kesejahteraan bersama" tutur Yuyun.

Lebih lanjut Yuyun, menuturkan, bahwa sinegritas perlu terjalin baik dengan berbagai elemen.

"Pemerintahan akan berjalan sesuai harapan dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, salah satunya adalah BPD, jika mana terjadi sesuatu hal yang dirasa kurang baik, utamakan komunikasi dan jangan sungkan untuk bertanya, kami dari pihak Kecamatan akan berupaya maksimal untuk memberikan masukan dan menjalin kumunikasi, baik dengan Lembaga Desa, Pemdes dan institusi lainnya" tuturnya.

Senada hal tersebut disampaikan Kuwu Desa Tuk karangsuwung, Aziz Maulana.

"Selamat bertugas dan berkarya bagi Anggota BPD yang telah dilantik dan diambil sumpah, kami sangat berharap adanya kerjasama dan saling mendukung demi pengembangan desa, jangan sungkan untuk berdiskusi dalam membahas atau menyelesaikan persoalan, karena pada hakekatnya kami sangat mengharapkan adanya kebersamaan visi misi demi kemajuan desa Tuk karangsuwung, kami yakin dengan adanya kebersamaan, harapan untuk membangun desa ke arah yang lebih baik akan bisa terealisasi sesuai harapan bersama, hususnya bagi kesejahteraan warga Desa Tuk karangsuwung" jelas Azis . (1c)

0 $type={blogger}: