7 Agu 2023

Tukang Tambal Ban " Maju di Pilwu Mertapadawetan"

INDOMEDIANEWSC - Pria kelahiran 1975, Moh Munif AR, suami dari Ida Farida siap maju dalam Pilwu serentak 2023.
Lelaki yang telah dikaruniai 3 orang putra putri, yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang tambal ban  ini berkeyakinan untuk mencalonkan diri sebagai Kuwu Desa Mertapada wetan, kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.
Saat berbincang dengan IM di tempat usahanya, Senin, 07/08/2023, menuturkan keinginan dan harapannya untuk berbuat yang terbaik walaupun secara finansial sangatlah tidak masuk akal.

"InsyaAllah, dengan kondisi perekonomian yang mungkin secara kasat mata sangatlah tidak memadai, namun jika Allah meridloi tidak ada kata tidak mungkin, termasuk dalam hal pencalonan saya sebagai Kuwu Desa Mertapadawetan periode 2023. Kami hanya memohon ridlo Allah dan dukungan dari semua pihak agar cita-cita saya terwujud dengan tetap mengedepankan doa dan usaha sesuai yang kami mampu lakukan" tuturnya.

Harus diakui, secara ekonomi kehidupannya jauh dari kata cukup, namun karena tekad dan keinginannya untuk berbuat yang terbaik, maka kekurangannya akan dijadikannya sebagai suatu kelebihan.

"Kami yakin, setiap langkah dan niat yang baik akan menghasilkan sesuatu yang terbaik, dan saya yakin, semua calon Kuwu atau apapun itu, pasti mempunya keinginan atau program untuk membangun Desa, insyaAllah semuanya berniat baik, kini tinggal bagaimana Masyarakat menilainya, jika memang saya sudah ditakdirkan menjadi seorang Kuwu, tentunya itu merupakan anugrah yang tiada terkira, yang pasti dengan keterbatasan yang kami miliki, akan menjadi sesuatu yang lebih, bagi kami usaha apapun tidak akan berarti tanpa adanya ridlo dan dukungan dari semua pihak, oleh karenanya, saya mohon doa dan dukungannya dari semua warga Desa mertapadawetan, semoga saja dengan dukungan dan doa yang tulus, harapan saya hanya ingin mengabdi dan melakukan yang terbaik demi Mertapada wetan yang lebih baik, prinsipnya pilwu adalah kompetisi, jadi berkopetensilah dengan baik, siapapun kelak yang terpilih, itu semua atas izin Allah" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: