9 Agu 2023

Team Bola volly Desa sarajaya juara 1 tingkat Kecamatan Lemahabang

INDOMEDIANEWSC - Semarak kemerdekaan dirasa begitu meriah, berbagai perlombaan digelar menjelang pelaksanaan HUT RI ke 78 di seluruh Nusantara, salah satunya adalah pelaksanaan turnamen bola voli tingkat kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.
Turnamen yang diikuti oleh 12 team dari 13 Desa yang ada berjalan dengan penuh kemeriahan.

Dari hasil pelaksanaan turnamen bola voli tingkat kecamatan, keluar sebagai pemenang  1 .adalah pemdes Sarajaya 2. Cipeujeuh wetan 3. PG Sindang laut.

Dalam keterangan yang disampaikan salah seorang panitia pelaksanaan lomba, Ade, menuturkan acara tersebut tidak semata hanya memperebutkan predikat juara, namun lebih kepada rasa kebersamaan dan cinta tanah air.

"Perlombaan hanya bersifat partisipan, namun intinya adalah memeriahkan HUT RI ke 78, semoga dengan digelarnya berbagai acara mampu mempererat silaturahmni dan menjalin kerjasama dalam berbagai hal yang positif" tuturnya.Rabu, 09/08/2023.

Sementara itu, Kuwu Sarajaya Rudiyana, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih team bola voli desanya.

"Apresiasi tentunya kami sampaikan kepada team bola voli sarajaya yang telah berhasil mengukir prestasi sebagai juara 1 tingkat kecamatan Lemahabang, semoga kedepannya prestasi lainnya dapat ditingkatkan, harapan kami selaku pemerintah desa tentunya momen peringatan HUT RI ini sebagai ajang pemersatu dan pematri rasa cinta tanah air, sekaligus menghormati dan mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan, kita selaku generasi muda sudah sepatutnya mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai karya dan prestasi" harapnya. (1c)

0 $type={blogger}: