22 Agu 2023

Ribuan Warga Japlor " dukung Gufron " Nyalon Kuwu

INDOMEDIANEWS - Gufron,  salah seorang Petugas keamanan dari salah satu sekolah swasta di Cirebon timur bertekad untuk melakukan perubahan dalam pengembangan dan pembangunan desa dengan cara mencalonkan diri sebagai Kuwu Desa Japura lor, Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon.

Diiringi ribuan massa pendukung, pada Senin, 21/08/2023 dirinya menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia pilwu di Aula kantor Desa setempat.

Berawal dari adanya dorongan dan dukungan dari Warga Masyarakat setrmpat, Gufron berharap keinginan warganya bisa terealisasi dengan ijin yang maha Kuasa.

"Saya bertekad maju menjadi kuwu Desa japura lor karena adanya dorongan warga untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, kami menginginkan dukungan yang begitu besar dari Masyarakat  akan menghasilkan sesuatu yang terbaik, karena untuk melakukan sebuah perubahan kita harus berani tampil dan berkeyakinan bahwa apa yang kita lakukan ini demi kepentingan masyarakat secara luas" tuturnya.

Pria yang kesehariannya bekerja sebagai scurity ini mengharapkan adanya doa dan dukungan dari berbagai pihak, pilihan itu hak, perbedaan pun sama demikian, termasuk beda sudut pandang.

"Saya tidak dapat berbuat banyak jika tidak ada sokongan dan dukungan dari warga sendiri, oleh karenanya, dengan segala kerendahan hati, ijinkan dan bantu saya dengan doa agar harapan dan cita-cita menjadi kuwu di Desa Japura lor bisa tercapai dengan tetap tetap memperoleh ridlo dan petunjuk dari Allah, kami hanya bisa berbuat dan apapun hasilnya dikembalikan kepada sang pemilik kekuasaan Allah SWT, yang terpenting adalah pelaksanaan pilwu ini berjalan aman dan damai, kita semua adalah keluarga, maka satukan tekad untuk sebuah perubahan dengan tetap menjaga kondusifitas" pungkas Gufron. (1c)

0 $type={blogger}: