11 Agu 2023

Peringati HUT RI KE 78 "Pemcam Lemahabang suguhkan aneka kreasi"

INDOMEDIANEWSC- Gemuruh kemerdekaan sangat terasa disaat ribuan warga Masyarakata Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, menggelar berbagai ajang lomba dan kreasi yang di selenggarakan pihak Panitia Peringatan HUT RI ke 78 Kecamatan Lemahabang.
Dari mulai lomba gerak jalan, jalan santai, Mewarnai,donor darah, volly ball hingga catur dan lomba lainnya.
Dalam penuturannya, Ketua panitia HUT RI.  Aziz Maulana, menyampaikan harapannya, bahwa pelaksanaan HUT RI merupakan pengejawantahan terhadap kecintaan kepada tanah air dan pahlawan kemerdekaan.

"Semoga dengan dilaksanakannya berbagai lomba yang tidak semata hiburan, namun olahraga dan kreasi, bisa memupuk rasa cinta Tanah Air dan penghargaan kepada para Pahlawan kemerdekaan, dan hal ini perlu ditanamkan kepada generasi muda sejak usia dini, harapan kami rasa bangga Tanah Air ini tetap terpatri dalam hati seluruh Rakyat Indonesia" jelasnya.Jum'at 11/08/2023.

Senada hal tersebut disampaikan koordinator seksi hiburan sekaligus ketua PGRI Lemahabang, Dedi Junaedi, peran generasi muda sangat berpengaruh pada perkembangan zaman yang kian komplex.

"Generasi muda adalah penerus kemerdekaan, sudah sepatutnya dalam pagelaran even tahunan ini harus dilaksanakan dengan penuh semangat, betapa peran dan pengorbanan para pejuang kemerdekaan yang telah berjuang demi NKRI, apa yang kita lakukan belum seberapa jika dibandingkan pengorbanan para pejuang, oleh karenanya,mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal yang positif, jadikan HUT RI ke 78 sebagai pemersatu dan pematri rasa cinta tanah air" tuturnya.

Sementara itu, Camat Lemahabang, Yuyun Kusumawati, mengucapkan terimakasih atas peran serta semua pihak.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, hususnya panitia HUT RI yang telah bekerja penuh semangat dan mendukung acara dari awal hingga saat ini, semoga apa yang kita lakukan mendapat ridlo dari Allah SWT" tuturnya.(1c)

0 $type={blogger}: