16 Agu 2023

Pengukuhan Paskibraka Lemahabang" mereka Putra-putri pilihan"

INDOMEDIANEWSC - Kebanggaan terlihat jelas pada wajah 25 anggota Paskibraka Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon yang telah dikukuhkan dengan disaksikan puluhan pasang mata para Orang tua, Para Kuwu dan Muspika Kecamatan Lemahabang, Rabu, 16/08/2023.

Pengukuhan para pengibar sang merah putih, dilaksanakan di aula kantor kecamatan Lemahabang, yang dihadiri para undangan termasuk para senior paskibra tahun sebelumnya.

Dalam sambutannya, Camat Lemahabang, Yuyun Kusumawati, menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh pihak yang telah bersusah payah dan berusaha maksimal dalam memberikan perhatian penuh kepada para calon pengibar bendera.

"Kalian adalah orang-orang pilihan yang dipercaya untuk mengibarkan sang merah putih, kebanggaan bukan saja dimiliki oleh seluruh Orang tua, namun rasa bangga itu milik kita semua, semoga setelah dilakukan pengukuhan akan menambah semangat bagi kita semua dalam mencintai sang merah putih, selamat bertugas dan kibarkan sang merah putih dengan gagah" tuturnya.

Senada hal tersebut disampaikan ketua FKKC kecamatan Lemahabang, Aziz Maulana.

"Ke 25 siswa-siswi dari berbagai sekolah yang ada di Kecamatan Lemahabang , merupakan siswa-siswi pilihan yang telah dilatih dan di gembleng selama berminggu-minggu, semoga jerih payah mereka akan terbayar lunas dengan penampilan yang sempurna dalam saatnya nanti, yaitu saat dimana pengibaran sang merah putih disaksikan oleh berbagai kalangan, ini merupakan kebanggaan sebagai Anak Bangsa, langkah yang gempita, gerak yang selaras semoga semakin mematri rasa cinta tanah air" tuturnya. (1c)

0 $type={blogger}: