23 Agu 2023

Pemdes kendal peringati HUT RI " Tingkatkan kreasi generasi muda"

INDOMEDIANEWS - Pemerintah desa kendal Kecamatan Astanajapura , Kabupaten Cirebon ,memperingati HUT RI ke 78 dengan menggelar berbagai ajang lomba, salah satunya adalah meningkatkan daya fikir dan kreasi anak lewat  lomba kreasi menggambar dan mewarnai.

Dalam penuturannya, Kuwu Desa Kendal, H. Basit menjelaskan perlunya kepedulian terhadap generasi muda agar cinta tanah air tetap terpatri.

"Lomba gambar dan mewarnai dengan tema HUT RI ini merupakan upaya kami dalam mematri patriotisme dan cinta tanah air terhadap generasi muda, diharapkan dengan adanya berbagai perlombaan yang salah satunya adalah mewarnai, mampu meningkatkan kreatifitas anak usia dini dan memberikan pemahaman tentang penghargaan terhadap para pahlawan kemerdekaan" tuturnya.

Acara yang di gelar di Aula desa setenpat diikuti oleh ratusan peserta secara bergilir.
Dalam pemantauan IM , para peserta lomba terlihat penuh semangat dan nyaman dalam mengikuti lomba dengan suasana aula dan kantor desa yang bampak terlihat megah dan asri.

"Kami memang berupaya memberikan ruang dan peluang bagi warga untuk mampu berkarya dan berkreasi, termasuk memberikan pelayanan prima dengan fasitas penunjang yang memadai, baik fasilitas kantor desa maupun kinerja seluruh jajaran perangkat dalam melaksanakan tugas sesuai tupoksi " pungkasnya. ( 1c)

0 $type={blogger}: