15 Agu 2023

Kuwu Sarajaya gelar Turnamen Sepakbola " perebutkan total hadiah 30 Juta"

INDOMEDIANEWSC - Sebanyak 32 kesebelasan  berlaga dalam Open turnamen Kuwu cup 1 2023, Desa Sarajaya Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon.

Dalam penuturannya, Kuwu Desa Sarajaya, Rudiyana mengatakan, open turnamen sepak bola yang dilaksanakan dalam rangka HUT RI Ke 78  sekaligus ajang mempererat silaturahmi para pemain bola. 

"32 tim yang berlaga dalam turnamen ini, untuk merebutkan total hadiah sebabyak  Rp.30.000.000" katanya, usai pembukaan turnamen di lapangan bola desa setempat, Senin 14/8/2023.

Lebih lanjut Rudi  menjelaskan, turnamen sepak bola tak hanya diikuti dari wilayah Kabupaten Cirebon namun luar kota, seperti Brebes, Kuningan dan Majalengka. 

"Kuwu Cup  ini,  InsyaAllah akan dilaksanakan setiap tahun dan saat ini merupakan yang perdana" tuturnya

Dirinya mengucapkan terima kasih pada seluruh masyarakat dan para pemain juga pelatih yang berpartisipasi kegiatan open turnamen sepak bola Kuwu cup 1, baik saat berlangsung hingga berakhir nanti 17 September mendatang. 
"Junjung sportivitas, ngotot boleh, rusuh jangan," pintanya.

Sementara itu, Camat Lemahabang, Yuyun Kusumawati mengungkapkan, open turnamen sepak bola Kuwu Cup 1 ini sebagai bentuk kepedulian Kuwu Sarajaya di bidang olahraga. 

"Pemuda harus diberi wadah atau tempat untuk menyalurkan hobi yang dimiliki. Salah satunya dengan sepak bola, akan minimalisasi tindakan yang kurang baik sekaligus akan memunculkan talenta-talenta muda dalam bidang olahraga" jelasnya

Dirinya menghimbau pada  para pemain dan penonton untuk menjaga kondusivitas, agar turnamen sepak bola ini terlaksana sesuai rencana.

"Tentunya dengan suasana kondusif, dapat memberikan dampak positif saat pelaksanaan turnamen ini, tidak semata mengejar juara namun yang utama adalah menjaga kebersamaan dan keutuhan NKRI" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: