25 Agu 2023

Kado Manis Ketua DPD KNPI Kab Cirebon " kami dukung penuh Kang Sudarto"

INDOMEDIANEWS- Genap 38 Tahun diusianya yang semakin mapan, Sudarto, pria kelahiran Cirebon 1985, mendedikasikan dirinya untuk sebuah perubahan demi Kabupaten Cirebon yang semakin baik.

Melalu partai pengususng PDI Perjuangan dirinya bertekad untuk mengabdi dan berjuang bukan hanya sebatas menampung aspirasi namun merealisasikannya lewat pencalonan dirinya sebagai wakil Rakyat dari daerah pemilihan 5.

"Lewat doa dan dukungan dari semua pihak, termasuk rekan media dan organisasi kemasyarakatan, semoga harapan dan keinginan saya untuk menjadi wakil Rakyat dikobul Allah SWT" tuturnya.

Pria yang dikenal sangat peduli dan memiliki sosial tinggi terhadap kepentingan Masyarakat, mengajak semua pihak untuk menentukan pilihannya dengan cermat dan bijak.

"Pilihan itu adalah Hak semua Anak Bangsa, oleh karenanya dengan segala kekurangan dan keterbatasan yang saya miliki, ijinkan dan berikan kesempatan kepada saya untuk mengabdi dan berbakti bagi Negeri, saya yakin Masyarakat kita sudah sangat pandai, oleh karenanya saya percaya Kabupaten Cirebon akan semakin maju dan berkembang, sekali lagi saya mengharapkan dan memohon adanya dukungan dan peran serta dari semua pihak agar saya bisa mewujudkan keinginan dan hazat sebagai anggota DPRD Kabupaten Cirebon melalui PDI Perjuangan " pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Cirebon, Moh Aan Anwarudin, mengucapkan selamat kepada Sudarto di Hari Ulang tahunnya.

"Kami jajaran KNPI mengucapkan selamat ulang tahun kepada kang Sudarto, semoga panjang umur dan diijabah segala hazatnya, selain itu tentunya kami sangat mendukung kiprah politik kang Darto sebagai calon Anggota DPRD Kabupaten Cirebon "tuturnya.

Lebih lanjut Aan menjelaskan, alasan dukungangannya terhadap Sudarto adalah hal yang realitis, karena pihaknya sudah sangat tahu dan paham akan kiprah Sudarto yang sangat peduli terhadap kehidupan Masyarakat.

"Yang kami tahu selama ini, beliau adalah sosok yang sangat peduli akan kehidupan Masyarakat, baik secara sosial budaya maupun Agama, oleh karenya dirasa sangat wajar jika kami mendukung penuh agar beliau bisa duduk sebagai salah seorang wakil Rakyat di Kabupaten Cirebon, terlebih lagi karakter beliau sangat dekat dengan siapapun, baik dengan Masyarakat secara umum, organisasi kemasyarakatan dan seluruh elemen lainnya, doa dan dukungan kami termasuk Masyarakat semoga menjadi jalan mulus Kang Darto untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Cirebon" pungkasnya.(1c)

0 $type={blogger}: