9 Agu 2023

Jelang HUT RI ke 78" Pemdes Panlor gelar Turnamen Bola U12"

INDOMEDIANEWSC- Dalam rangka persiapan HUT RI ke 78, Pemdes Panongan Lor, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon, menggelar berbagai kegiatan, salah satunya adalah turnamen sepak  bola kuwu cup U12 yang diikuti oleh 6 kesebelasan dari seluruh blok yang ada.

Dalam keterangannya, Kuwu Panongan lor, Agus Syamsah, berharap dengan digelarnya ajang sepakbola usia muda akan menumbuhkan bibit bibit generasi muda yang mampu mengharumkan nama desa yang tidak menutup kemungkinan bisa berkarya di tingkat yang lebih tinggi.

"Digelarnya turnamen sepak bola Kuwu Cup ini merupakan salah satu agenda persiapan perayaan HUT RI ke 78, selain sebagai ajang pencarian bakat bagi pesepak bola muda, juga upaya meningkatkan rasa kebanggaan dan kecintaan terhadap tanah air, yang salah satu wujudnya adalah memberikan penghargaan kepada para pejuang kemerdekaan" tuturnya.Rabu, 09/08/2023.

Lebih lanjut Agus menjelaskan, pelaksanaan turnamen kuwu Cup, selain bertepatan dengan jelang HUT RI ke 78, juga bersamaan dengan peringatan hari jadi Desa Panongan lor yang ke 38.

"Alhamdulillah, tidak berselang lama dari HUT RI kami pun akan memperingati hari jadi Desa Panongan lor ke 38, dengan bulan yang sama diharapkan menghasilkan berkah bagi seluruh warga Masyarakat kami, yang sangat membanggakan adalah animo Masyarakat sangat tinggi dalam turut menyaksikan pelaksanaan lomba, sebagai upaya agar geberasi muda pecinta bola semakin tinggi, kami dari pihak pemdes menyediakan berbagai hadiah, seperti uang pembinaan dan tropi, intinya bangkit olah raga, bangkit semangat dan tetap berkarya" pungkas Agus.( 1c)

0 $type={blogger}: