25 Agu 2023

Frisma Elsa Tamara " Biasakan hidup sehat"

INDOMEDIANEWS - Masih dalam suasana peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Calon Anggota DPRD Kabupaten Cirebon dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Frisma Elsa Tamara, menggelar acara Senam sehat dan ragam permainan di halaman kantor Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Jum'at 25/08/2023.

Dilaksanakannya acara senam sehat dan permainan lainnya bertujuan untuk meningkatkan imun sekaligus menghilangkan rasa kejenuhan.

"Kita ini membutuhkan sesuatu yang mampu membangkitkan rasa senang yang berdampak pada meningkatnya kesehatan sekaligus kebahagiaan, dan hal ini sangat diperlukan agar rilex dan tidak stres, selain itu, dengan diadakannya acara senam sehat tentunya sangat positif bagi kehidupan yang mungkin sudah dibuat lelah karena aktifitas atau pekerjaan yang bisa menguras tenaga maupun fikiran" tuturnya.

Wanita yang selalu terlihat energik ini terus berupaya untuk mengajak semua pihak agar berfikiran positif dan berkarya sesuai kemampuan yang dimiliki.

"Kreatifitas dan karya mampu dilakukan siapapun selagi fikiran dan badan kita sehat, oleh karenanya saya akan terus berupaya mengajak semua pihak untuk membiasakan hidup sehat, semoga saja Allah memberikan yang terbaik bagi saya dalam meniti kehidupan, salah satunya melalui pencalonan saya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Cirebon, karena dengan saya duduk sebagai Anggota Dewan tentunya akan lebih mampu memberikan yang terbaik bagi warga Masyarakat" pungkasnya ( 1c)

0 $type={blogger}: