27 Agu 2023

Caleg DPRD Kabupaten Cirebon" Sudarto"beri santunan bagi Anak Yatim

INDOMEDIANEWS- Gebyar bersama sedulur sehat dan Aerobik digelar di Desa Ambulu, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon, Minggu, 27/08/2023.

Acara yang dilaksanakan berbarengan santunan bagi Anak Yatim tersebut diperakarsai oleh seorang Calon Legaslatif DPRD Kabupaten Cirebon dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Sudarto.

Selain mengajak warga Masyarakat untuk membiasakan menjaga kebugaran melalui Aerobik, acara pun diisi dengan pembagian berbagai hadiah hiburan 

Dalam penuturannya, Kuwu Desa Ambulu, Sunaji yang hadir dalam acara tersebut menjelaskan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Sudarto sebagai Calon DPRD Kabupaten Cirebon.

"Baru kali ini ada Calon Anggota DPRD kabupaten Cirebon yang menggelar acara yang dikemas dalam ajang aerobik sekaligus santunan bagi anak yatim dilaksanakan di Desa kami, ini merupakan sesuatu yang sangat bermanfaat, memang yang kami tahu bukan saja kali ini kegiatan sosial dan lainnya dilakukan Kang Sudarto, jauh sebelum beliau mencalonkan diri sebagai Anggota Dewan, kegiatan sosial maupun keagamaan dan hal positif lainnya kerap dilakukan, dan yang kami tahu beliau ( Sudarto-red) memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi" tuturnya.

Sementara itu, Sudarto ( Caleg DPRD Kabupaten Cirebon) merasa bersyukur dapat berbagai dengan halayak.

"Alkhamdulullah, hari ini kami dapat berbagi dengan Anak-anak yatim yang ada di Desa Ambulu, harapan kami tentunya apa yang dilakukan hari ini bisa bermanfaat bagi Masyarakat sekitar, InsyaAllah, jika Allah mengijinkan saya duduk sebagai anggot Dewan, sudah tidak asing lagi untuk berbuat hal demikian, yang pasti Kabupaten Cirebon memerlukan perubahan  nyata dari berbagai aspek, karena saya yakin, Kabupaten Cirebon memiliki potensi yang sangat banyak, tinggal bagaimana caranya kita memanfaatkannya demi kepentingan Masyarakat secara menyeluruh" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: