22 Agu 2023

Butuh keberanian " tukang tambal ban " nyalon kuwu Desa Mertapadawetan

INDOMEDIANEWSC- Niat untuk menjadi kuwu desa mertapadawetan , Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Tukang tambal ban, Moh Munif AR, resmi menyerahkan berkas pendaftaran calon kuwu, pada Senin, 21/08/2023.

Keterangan yang disampaikan ketua panitia pilwu, Moh Nurdin, menjelaskan bahwa hingga saat ini sudah ada tiga calon kuwu yang mendaftar.

"Suhaeri, Hasan Sobari dan Moh munif, dari ketiganya berkasnya dianggap sudah lengkap, kami menerapkan dua sisitem pendaftaran, Online dan Ofline, untuk yang kurang memahami untuk online sepenuhnya kami akan bantu" jelasnya.

Sementara itu, salah seorang team sukses atau team pemenangan, Moh Munif AR, menjelaskan adanya harapan agar pelaksanaan pilwu tahun ini berjalan lancar.

"Pesta demokrasi kuwu adalah awal dari maju mundurnya sebuah pemerintahan desa, tentunya harapan kami agar Masyarakat jeli dalam menentukan pilihan, kami yakin semua calon memiliki visi misi yang baik, namun demikian dukungan kami kepada Moh Munif dilatar belakangi karena trek rekord nya dan keinginan yang kuat untuk memajukan  desa, walaupun mungkin secara financial sangatlah tidak mendukung, oleh karenanya harapan kami dengan keterbatasan yang dimilikinya mampu menjadi kelebihan yang diridloi Allah" tutur Amak Zaenudin.

Senada hal tersebut disampaikan Moh Munif AR usai penyerahan berkas diaula Kantor desa setempat.

"Hanya niat dan keinginan untuk mampu memberikan yang terbaik bagi desa, dengan keterbatasan yang saya miliki, semoga memperoleh keberkahan dan ridlo dari Allah, oleh karenanya kami mohon doa dan dukungan yang ikhlas dari seluruh warga desa mertapada wetan, saya tidak bisa berjanji banyak, hanya satu keinginan dan harapan saya, agar apa yang dicita citakan menghasilkan berkah dan terbaik bagi kemaslahan umat, khususnya bagi perkembangan pembangunan desa dalam segala hal yang positif, walaupun saya hanya seorang tukang tambal ban, InsyaAllah atas ijin dan Ridlo dari Allah, tidak ada kata tidak mungkin" jelasnya( 1c)

0 $type={blogger}: