31 Jul 2023

Sukses Munas di Pangandaran "KCI Sebagai Komunitas Yang Menjunjung Tinggi Solidaritas"

INDOMEDIANEWSC - Berdasarkan hasil mufakat dan Quorum jumlah kehadiran peserta yang tertuang Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga (AD / ART) Komunitas CBR Indonesia (KCI), Musyawarah Nasional (MUNAS) KCI Periode Tahun 2023 - 2025 menghasilkan Kepengurusan baru di wadah penghobi Motor Sport Honda CBR dengan Keputusan Mochammad Faisal Haris (Bro Ries) yang sebelumnya merupakan Ketua Wilayah KCI Jawa Barat naik sebagai Ketua Umum KCI Nasional, Andhi Rachman yang sebelumnya menjabat Ketua KCI Chapter Yogyakarta kini menjadi Sekretaris Umum KCI dan Ahmad Amin Akbar yang sebelumnya Bendahara Wilayah KCI Jawa Timur kini menjabat sebagai Bendahara Umum KCI.

Dalam usulan dan sikapnya pada Forum Munas KCI tersebut, Ketum KCI Nasional, Ries menyikapi Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga (AD / ART) KCI pada Periode 2021 - 2023 dirasa sudah baik dan terpenuhi sebagai regulasi komunitas yang dirinya cintai. Menurutnya, beriringan dengan berjalannya waktu, pertumbuhan atau perkembangan KCI semakin menyebar luas di penjuru Nusantara, namun dirinya berharap jika semua itu jangan menjadi besar kepala hingga terlena karena banyaknya anggota atau banyaknya chapter yang berdiri. Baginya tidak akan ada artinya Member banyak dan KCI terus tersebar di tingkat Chapter jika di setiap individu member itu sendiri tidak tertanam rasa solidaritas, loyalitas dan totalitas untuk rumah keduanya tersebut. 

“kontribusi dari setiap member itu lah yang perlu diwujudkan dan ditingkatkan dengan mengamalkan atau mengimplementasikannya sesuai yang tertuang pada AD ART KCI guna terwujudnya KCI yang berjaya dan kuat dengan kebersamaan serta Solid sesuai Slogan KCI itu sendiri,“ tuturnya

Lebih lanjut Ries, menuturkan,  sesuai dengan Visi Misinya Mewujudkan KCI sebagai Komunitas yang menjunjung tinggi Solidaritas, dirinya ingin mengisi kepengurusan KCI di tingkat nasional dengan tim yang amanah dan siap bertanggung jawab atas tugas dan fungsinya nanti. Selain itu, dirinya juga akan menyusun dan melaksanakan program agenda KCI guna mendorong kemajuan bersama secara nasional, Mempererat kembali kebersamaan dan rasa kekeluargaan serta Menumbuhkan dan Meningkatkan Loyalitas sebagai wujud rasa memiliki bersama pada setiap individu member KCI. 

“Atas nama keluarga besar KCI Nasional mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi setingginya untuk Om Dhandi, Om Torik, Om Ucup dan pengurus pusat sebelumnya yang telah bekerja maksimal dan mendedikasikan diri untuk KCI selama dua tahun kebelakang. Untuk kedepannya, Kepengurusan pusat KCI yang baru pun akan tetap seiring seirama dengan para pendahulu untuk dapat bersama - sama guna semata untuk KCI terus lebih baik,“ pungkas Ries. (1c)

0 $type={blogger}: