25 Jul 2023

Pengambilan Sumpah Penjabat Kuwu Lemahabang " lanjutkan program Desa"

INDOMEDIANEWSC - Dihadiri unsur Muspika , pengambilan sumpah dan pelantikan penjabat Kuwu Lemahabang , Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, dilaksanakan di Aula Kantor Desa setempat, Selasa, 25/07/2023.

Pengambilan sumpah terhadap Penjabat Kuwu Lemahabang, Masyatul Maula Fahry, S,Kep dari kuwu sebelumnya yang mengundurkan diri karena mencalonkan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Cirebon, Rini.

Usai mengambil sumpah dan melantik Penjabat Kuwu setempat, Camat Lemahabang, Yuyun Kusumawati, mengharapkan adanya dukungan dari semua pihak agar pelaksanaan program desa bisa berjalan dengan baik.

"Kami berharap, dengan telah dilantik dan diambil sumpah terhadap Penjabat Kuwu, Masyatul, segala bentuk program Desa bisa berjalan dengan baik,tentunya hal tersebut bisa berjalan sesuai harapan dengan adanya dukungan dan kerjasama yang terjalin baik antara Lembaga dan unsur terkait lainnya, kami ucapkan selamat bertugas kepada penjabat yang baru dan terimakasih kami haturkan kepada Ibu Rini atas dedikasinya selama menjadi Kuwu Lemahabang" tuturnya.

Sementara itu, Penjabat Kuwu Lemahabang, Masyatul Maula Fahri, dalam sambutannya mengharapkan adanya dukungan penuh dari semua pihak.

"Saya berusaha maksimal untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai kuwu, tentunya dengan niat yang tulus untuk mengabdi demi melanjutkan pembangunan desa agar lebih baik dari yang sudah baik, namun demikian tentunya dalam kami melaksanakan tugas perlu adanya dukungan dari semua pihak, baik lembaga desa, tokoh Masyarakat ,,kepemudaan dan seluruh elemen yang ada, termasuk jalinan komunikasi dengan muspika , ini perlu dilakukan agar program desa yang telah tersusun mampu terealisasi dengan baik" jelasnya.(1c)

0 $type={blogger}: