27 Jul 2023

Pemdes Picungpugur " salurkan BLT DD tahap 3 "

INDOMEDIANEWSC - 38 warga desa picung pugur, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD) tapah 3 periode  juli - September 2023 sebesar Rp.900.000 per KPM.

Hal ini disampaikan Sekretaris Desa Picunglugur, Kosim, saat melakukan pembagian BLT DD  di Aula Kantor Desa setempat, Rabu,26/07/2023.

"Untuk penyaluran BLT DD saat ini dihususkan bagi para jompo atau manula yang total keseluruhannya ada 38 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) harapan kami dengan disalurkannya bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya" jelasnya.

Lebih lanjut Kosim , menjelaskan, bahwa selain menyalurkan BLT DD pihak pemdes pun tengan melakukan berbagai pembangunan yang salah satunya adalah sarana olahraga.

"Saat ini pun kami tengah melaksanakan pembangunan rehab kantor desa dan penyediaan sarana olahraga berupa lapangan futsal, diharapkan dengan ketersediaan sarana yang memadai dapat dimanfaatkan oleh warga Masyarakat dengan baik" tutunya.

Senada hal tersebut disampaikan Kuwu Picungpugur, Saki.

"Upaya kami terus dilakukan demi terciptany Desa Picungpugur yang lebih baik lagi, selain pelaksanaan pembangunan infrastruktur, tentunya banyak program desa yang terus digalakan, baik itu perekonomian, sosial budaya, keagamaan , olahraga dan jenis lainnya, pada dasarnya kami mengharapkan pembenahan yang terus kami lakukan, selain mampu meningkatkan pelayanan terhadap warga Masyarakat, tentunya kenyamanan dan kesejahtraan pun menjadi perioritas kami, satu harapan saya sebagai Kuwu, semoga apa yang telah kami lakukan benar-benar dapat dimanfaatkan dengan baik" tuturnya.(1c)

0 $type={blogger}: