7 Jul 2023

Pemdes Picung pugur bangun lapangan futsal dan rehab kantor Desa

INDOMEDIANEWSC - Terus berbenah dengan memanfaatkan anggaran yang tersedia demi kemajuan desa dalam segala bidang, diantaranya adalah membangun lapangan futsal dan rehab kantor Desa yang anggarannya berasal dari Dana Desa dan Bantuan Provinsi tahun 2023.

Hal ini disampaikan Sekretaris Desa Picungpugur, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Kosim, diruang kerjanya, Jum'at 07/07/2023.

"Saat ini kami tengah melaksanakan pembangunan berupa lapang futsal dan rehab kantor Desa, yang mana anggarannya berasal dari dana desa.dan Banvrop tahun anggaran 2023. Diharapkan dengan dilaksanakannya pembanguna  tersebut bisa membuat suasana kerja semakin nyaman dan Masyarakat hususnya Anak-anak muda bisa menyalurkan bakatnya dalam berolah raga" tuturnya.

Senada hal tersebut disampaikan Kuwu Desa Picungpugur, saki, dirinya akan terus berupaya untuk mengembangkan pembangunan desa dengan menggunakan anggaran yang ada.

"Banyak program.yang tentunya akan kami realisasikan, namun demikian semuanya akan disesuaikan dengan anggaran yang tersedia, sementara untuk saat ini kami tengah melaksanakan pembangunan sarana olahraga dan pembenahan kantor desa, diharapkan walaupun secara bertahap, seluruh perencanaan program desa bisa terealisasi, yang terpenting adalah adanya saling peduli dan memelihara semua aset desa agar bisa dimanfaatkan dalam waktu yang lama, terlebiih lagi perlu adanya jalinan kerjasama dengan berbagai pihak,agar kami dalam.melaksanakan segala kebijakan yang bertujuan untuk kepentingan umum dapat berjalan dengan baik" jelasnya. (1c)

0 $type={blogger}: