22 Jul 2023

Nina Krisnawati Calon DPRD Kab Cirebon " berjuang Untuk Negeri"

INDOMEDIANEWSC- Tidak ada kata terlambat untuk berbakti dan melakukan sesuatu yang terbaik bagi Negeri.
Inilah yang menjadi motifasi dan keinginan kuat Nina Krisnawati untuk maju dalam kancah politik melalui partai pengusung PDIP.
wanita yang terlihat tegas dan memiliki keyakinan yang kuat demi sebuah perjuangan, mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kabupaten Cirebon dapil (Daerah Pemilihan) yang meliputi kecamatan Mundu, Susukan lebak, Sedong, Astanajapura, Beber dan Greged.

Dalam pemaparannya saat berbincang bersama IM di kediamannya, Sabtu, 22/07/2023. Menuturkan, bahwa keinginannya untuk maju sebagai wakil Rakyat merupakan sebuah pengabdian demi Cirebon yang lebih baik.

"Saat ini Kabupaten Cirebon sudah banyak perubahan dan sudah semakin baik, namun tentunya masih ada beberapa yang harus lebih diperbaiki, hal ini bisa terealisasi dengan adanya keinginan dan kerjasama yang baik antara legislatif dan yudikatif, dan itu bisa terwujud jika wakil Rakyatnya mampu menyerap aspirasi dan mengejawantahkannya dengan baik, berdasarkan hal tersebut, maka saya sebagai seorang kader PDIP harus mampu berjuang searah alur partai yang telah ditetapkan dengan mengutamakan kepentingan Rakyat secara menyeluruh" tuturnya.

Lebih lanjut Nina menjelaskan, bahwa dengan adanya niat serta dorongan juga dukungan dari semua pihak, dirinya berkeyakinan mampu berbuat yang terbaik dengan ridlo Allah dan keluarga.

"Keluarga adalah yang utama, selain itu tentunya berharap adanya ridlo dari Allah agar apa yang diinginkan mampu terwujud, yang pasti doa terus kami panjatkan dibarengi dengan ihtiar lainnya, seperti sowan atau kunjung warga, ini perlu saya lakukan karena untuk lebih mendekatkan dan menjalin silaturahmi dengan warga dari berbagai kalangan, satu harapan yang kami inginkan semoga niat dan perjuangan saya dikobul yang maha kuasa Allah SWT" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: