10 Jul 2023

Kuwu Sarajaya gelar Turnamen sepak bola

INDOMEDIANEWSC - Delapan kesebelasan  di Kabupaten Cirebon hingga Kabupaten Kuningan ikut serta menyemarakkan pertandingan sepak bola di Desa Sarajaya Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon.

Dalam penuturannya, Kuwu Desa Sarajaya, Rudiyana mengatakan, pertandingan sepak bola yang diikuti kesebelasan dari wilayah  Cirebon timur bahkan kuningan  ini, untuk mempereat silaturahmi para pemain sekaligus memberikan support pada tim yang berlaga, agar tetap semangat dalam berolahraga. 

"Sebagai penghargaan kami berikan Hadiah bagi pemenang berupa uang pembinaan dan piala," tuturnya usai acara di lapangan desa setempat, Minggu 9/7/2023.

Lebih lanjut dirinya  menuturkan, dengan berolahraga, yang salah satuna sepak bola, selain dapat  menyehatkan tubuh. Juga bisa memupuk persatuan dan kesatuan  

"Dengan slogan 'mengolahragakan masyarakat', mari kita bersama menjaga kesehatan dengan cara berolahraga. Yang tentunya harus diimbangi dengan pola makan yang sehat dan membiasakan hidup sehat" jelasnya

Masih dikatakan Rudi, sepak bola ini untuk mengajak warga agar aktif berolahraga. 

"Alkhamdulullah, turnamen sepak bola yang diikuti oleh beberapa tim yang salah satunya dari Kabupaten kuningan dapat dilaksanakan dengan baik, dan ini menandakan bahwa animo Masyarakat dalam hal ini sepak bola sangatlah tinggi, bahkan kaum perempuan pun sangat banyak yang turut menyaksikan pertandingan sepak bola yang seluruh pesertanya para pemuda yang memiliki potensi sangat luar biasa, insyaAllah, kedepannya kami akan terus berupaya untuk masyarakat agar lebih memcintai olah raga, tidak semata sepak bola, namun olah raga lainnya" pungkas Rudi.

Sebagai penghargaan yang diberikan bagi para peserta yang berhasil mengukir prestasi adalah. Juara 1. Memperoleh uang kadeudeh sebesar Rp.3.000.000 plus piala. Juara 2 Uang kadeudeuh Rp.2. 000.000 plus tropi dan untuk juara bersama 3 dan 4 memperoleh uang kadeudeh Rp.1.000.000 plus tropi.(1c)

0 $type={blogger}: