11 Jul 2023

Kuwu Gumulungtonggoh ajak semua pihak peduli

INDOMEDIANEWSC - Pemerintahan Desa Gumulung tonggoh, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon, manfaatkan Anggaran Bantuan Provinsi (Banprov ) 2023 dengan melaksanakan pembangunan drenase yang berlokasi di dusun rambut kasih sepanjang 100 keter.

Dalam.keterangannya, Kuwu Gumulung tonggoh, Agus .s. menjelaskan, bahwa dengan terus dilaksanakannya pembangunan yang memanfaatkan anggaran yang tersedia diharapkan mampu meningkatkan prekonomian warga Masyarakat.

"Kami sangat berharap dengan memanfaatkan anggaran yang tersedia mampu untuk mendongkrak taraf perekonomian warga sekitar, oleh karenanya program pembangunan desa terus kami maksimalkan, baik dari segi Sosial, Kemasyarakatan, budaya dan hal lainnya" tuturnya, Selasa, 11/07/2023.

Lebih lanjut Agus menjelaskan, pembangunan Desa itu akan mampu dirasakan manfaatnya jika semua pihak ikut serta merasa memiliki.

"Sehebat apapun pembangunan takan bisa dimanfaatkan secara maksimal jika tidak dirawat secara bersama-sama, oleh karenanya saya selaku kuwu berharap adanya peran serta dari semua pihak, baik dalam segi perawatan maupun lainnya, pada dasarnya kami mengharapkan agar apa yang telah kami lakukan benar-benar dapat dirasakan dan bermanfaat bagi seluruh lapisan Masyarakat, dan sebagai seorang pimpinan kami berharap juga adanya dukungan dan kerjasama dari seluruh lembaga Desa yang ada, karena tanpa adanya dukungan dan kemitraan yang terjalin baik, tidak mungkin kami mampu melaksanakan program secara maksimal" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: