4 Jul 2023

Kuwu Aziz resmi jadi Ketua FKKC Kecamatan Lemahabang. Kabupaten Cirebon

INDOMEDIANEWSC- Tapuk pimpinan Ketua FKKC Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon diserah terimakan dari Ketua terdahulu, Eman Sudirman kepada ketua baru Aziz Maulana, pada Selasa, 04/07/2023 bertempat di Rumah Makan Saung Jati Mangkurasa.
Hadir dalam serah terima jabatan tersebut, wakil ketua FKKC Kabupaten Cirebon,H.  Lili Mashuri dan seluruh Kuwu Se Kecamatan Lemahabang.

Usai serah terima jabatan tersebut, Azis Maulana yang merupakan Kuwu Desa Tuk Karangsuwung, menuturkan harapannya.

"Alkhamdulillah, saya dipercaya untuk menduduki jabatan sebagai ketua FKKC kecamatan Lemahabang, didampingi Kuwu Lemahabangkulon (Rudiana) sebagai Sekretaris dan Kuwu Leuwidinding ( Imas Rasdianto) sebagai bendahara, sangat berharap adanya jalinan kerjasama yang baik dari seluruh Kuwu sekecamatan Lemahabang, khususnya dalam kekompakan termasuk menyatukan misi demi perkembangan pembagunan desa ke arah yang lebih baik, semoga saja apa yang diharapkan akan mampu terwujud dengan mengutamakan kepentingan warga Masyarakat" tuturnya.

Sementara itu, wakil Ketua FKKC Kabupaten Cirebon, H.Lili Mashuri, berharap dengan adanya ketua baru akan lebih baik dari yang sudah baik.

"Selama ketua dijabat oleh Kuwu Wangkelang ( H.Eman Sudirman) keberadaan FKKC kecamatan lemahabang sudah berjalan dengan baik, tentunya dengan adanya ketua yang baru, diharapkan akan lebih baik lagi, seperti apa yang dikatakan oleh Kuwu Azis, perlu adanya kekompakan yang lebih solid, ini semua demi untuk memajukan desa, intinya mari kita jaga kebersamaan dan tetap bersilaturahmi dengan terus berkomunikasi dalam hal apapun, kami yakin, Kuwu Aziz mampu mrngemban amanat dengan baik, dan kepada Ketua terdahulu ( Kuwu Wangkelang-red) kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan kesolidan yang telah terbangun, dan untuk kuwu lainnya, mari kita terus berkarya demi pembangunan agar lebih baik lagi dan utamakan pelayanan terhadap warga Masyarakat" tuturnya. ( 1c)

0 $type={blogger}: