21 Jul 2023

Ketua FKKC Kec Lemahabang " Gelar rapat persiapan HUT RI ke 78"

INDOMEDIANEWSC-Persiapan sudah dilakukan sejak dini dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023.
Hal tersebut dilakukan pemdes dan pemcam Lemahabang, Kabupaten Cirebon dengan menggelar rapat persiapan HUT RI di Aula Kantor Kecamatan Lemahabang, kamis,20/07/2023.
Hadir dalam acara tersebut unsur muspika dan Kepala desa se Kecamatan Lemahabang yang dipimpin langsung oleh ketua panitia HUT RI sekaligus Ketua FKKC Kecamatan Lemahabang yang merupakan Kuwu Desa Tuk Karangsuwung, Aziz Maulana.

Dalam pemaparannya, Azis mengharapkan agar dalam pelaksanaan peringatan HUT RI seluruh unsur terlibat termasuk Warga Masyarakat.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut berperan dalam rangka persiapan HUT RI ke 78, harapannya tentunya Tahun ini pelaksanaan Peringatan HUT RI dapat digelar dengan meriah namun tetap hikmat, karena dengan dilaksanakannya acara tersebut sebagai salah satu bukti kecintaan dan penghargaan kita kepada seluruh pahlawan kemerdekaan yang telah berjuang hingga berdirinya Republik yang kita cintai, yaitu NKRI" tuturnya.

Dalam rencananya memeriahkan HUT RI dilaksanakan sejak tgl 11 Agustus dengan menggelar berbagai ajang perlombaan dan kreasi Anak Negeri yang dipusatkan di Kecamatan Lemahabang 

"Rasa cinta dan wawasan kebangsaan jangan hanya dijadikan sebuah semboyan semata, namun harus diwujudkan dengan mengisi kemerdekaan melalui berbagai kegiatan yang positif dan membangun, kami mengharapkan dengan diselenggarakannya berbagai kegiatan yang meriah, mampu meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air, hususnya lagi penghargaan dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada pejuang kemerdekaan, dimana mereka rela berkorban jiwa raga demi Republik Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarah, termasuk menghargai para pejuang kususma bangsa, mari kita jadikan momen Kemerdekaan ini sebagai pemersatu seluruh Anak Negeri"pungkas Aziz. (1c)

0 $type={blogger}: