23 Jul 2023

Grebeg kampung Pemdes Cipeujeuhwetan" suguhkan berbagai produk murah"

INDOMEDIANEWSC- Pemerintah Desa Cipeujeuhwetan, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon , terus berinovasi dan mengembangkan berbagai program yang bertujuan untuk memberikan pelayanan dan kesempatan bagi warga Masyarakat untuk memperoleh barang elektronik dan sejenisnya melalui program Grebeg Kampung yang dilakasanakan dari tgl 22 sampai 23 Juli 2023 bertempat dihalaman kantor desa setempat.

Kuwu Cipeujeuh wetan, Cecep, menuturkan acara grebeg kampung selain memberikan kesempatan bagi berbagai perusahaan untuk memperomokan produknya juga diisi dengan kegiatan lainnya.

"Kami sifatnya hanya memberikan tempat dan ruang bagi perusahaan agar bisa memperomokan produknya, yang kebetulan saat ini produk yang ditawarkan kepada masyarakat adalah berupa barang elektronik dengan berbagai pilihan dan diskon hingga 50 persen, selain itu acara lainnya adalah lomba karoke untuk umum dan ajang memasak, bahkan salah satu Sekolah swasta ikut serta dalam acara tersebut, yaitu SMK Binawarga Lemahabang dengan program yang disajikan adalah servis ringan dan penjualan oli dengan harga spesial" tuturnya.

Cecep mengharapkan, dengan digelarnya acara grebeg kampung dan bazar umum, dapat dimanfaatkan oleh seluruh lapisan Masyarakat.

"Intinya program apapun yang menguntungkan bagi Masyarakat secara umum pasti akan kami dukung, toh semuanya untuk kepentingan warga" pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang pengajar SMK Binawarga, Nur Alamsyah, Ketua Program Jurusan TSM yang turut memeriahkan acara tersebut menuturkan.

"Peranserta kami dalam turut memeriahkan acara grebeg kampung adalah memberikan kemudahan bagi warga pengguna kendaraan untuk melakukan cek ringan maupun ganti oli dengan harga spesial, selain itu tentunya memperkenalkan juga kepada warga Masyarakat tentang keberadaan SMK Binawarga yang dimana didalamnya terdapat beberapa jurusan, yang salah satunya adalah TSM, dengan turut sertanya beberapa sponsor dengan berbagai produk dan harga spesial diharapkan akan mampu menarik animo Masyarakat untuk datang dan memeriahkan acara yang digagas oleh pihak Pemdes Cipeujehwetan, dalam hal ini Kuwu Cecep" jelasnya. (1c)

0 $type={blogger}: