9 Jun 2023

Siap maju untuk yang kedua kali " Sumarno utamakan Silaturahmi"

INDOMEDIANEWSC- Periode ke dua, Sumarno, Kuwu Desa Mertapadawetan, Kecamatan Astan ajapura, Kabupaten Cirebon, siap maju kembali.
Hal.ini disampaikan di kediamanannya, Jum'at 09/06/2023.

"InsyaAllah, jika Allah mengijinkan , meridoi dan memberikan kesehatan lahir batin, saya akan kembali mencalonkan menjadi Kuwu Desa Mertapadawetan untuk periode yang kedua" tuturnya.

Dirinya menjelaskan, dalam kepemimpinannya, masih ada beberapa hal yang perlu dilakukan, baik itu infrastruktur maupun lainnya.

"PR yang harus kami selesaikan masih banyak, oleh karenanya, saya secara pribadi masih memiliki tanggung jawab untuk merealisasikan berbagai program yang belum terlaksana, dengan hal ini tentunya perlu adanya jalinan kemitraan dan kepercayaan dari semua pihak, semoga niat saya untuk kembali mencalonkan diri sebagai Kuwu bisa terwujud, tentunya dengan dukungan dan ridlo dari Allah SWT" lanjutnya.

Dalam pelaksanaan pilwu nanti, dirinya berkeyakinan, bahwa semua calon kuwu memiliki niat yang baik untuk mengembangkan desanya.

" saya sangat yakin, siapapun Calonnya pasti.memiliki niat dan keinginan yang baik, oleh karenanya saya mengajak kepada seluruh warga Masyarakat untuk tetap menjalin silaturahmi dan mengedepankan kondusifitas lingkungan, semoga dengan niat dan keinginan yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik pula, yang pasti kami akan berusaha maksimal untuk terus membangun dan memberikan pelayanan prima kepada seluruh warga Masyarakat Desa Mertapadawetan" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: