3 Jun 2023

Pemdes Tuk Karangsuwung " Dengan keihlasan hasil maksimal"

INDOMEDIANEWSC- upaya kebijakan sosial melalui program yang dicanangkan Pemerintah terus diupayakan dan dimaksimalkan Pemerintah Desa Tuk karangsuwung, Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon.
Dalam keterangannya, Kuwu Tuk Karangsuwung, Aziz Maulana, menjelaskan kepada IM saat pelaksanaan penyaluran bantuan beras di desa setempat, Jum'at 02/06/2023.

"Kami melaksanakan penyaluran beras kepada 475 KPM ( Keluarga Penerima Manfaat) dimana setiap yang berhak akan menerima beras sebanyak 10 Kg per warga, diharapkan dengan adanya bantuan tersebut sedikitnya bisa meringankan beban warga Masyarakat" tuturnya

Lebih lanjut Azis menjelaskan, bahwa pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin dalam mensejahterakan warga melalui program.yang ada.

"Upaya kami selaku pihak pemdes tentunya tidak berhenti dalam upaya peningkatan kesejahteraan warga Masyarakat, yang tentunya di sesuaikan dengan program dan anggaran yang ada, karena pada dasarnya kami hanya menyalurkan apa yang seharusnya kami salurkan, dimana anggarannya telah disesuaikan dengan pos yang ada, termasuk didalamnya pendataan penerima bantuan melalui Program Keluarga Harapan ( PKH) maupun program lainnya, yang terpenting bagi kami adalah bantuan yang diserahkan tepat sasaran, walaupun mungkin disana sini masih harus banyak dilakukan pembenahan pendataan, yang terpenting bagi kami adalah apa yang dilakukan sepenuhnya demi kemaslahatan dan kesejahteraan warga tanpa terkecuali, InsyaAllah dengan dilandasi keikhlasan apapun yang dilakukan akan membuahkan hasil yang maksimal" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: